Search

Dekat Dengan Banyak Wanita, Andika 'Babang Tamvan' Serba Salah

Kapanlagi.com - Pesona Maesa Andika Setiawan mantan vokalis Kangen Band memang tak terbantahkan sehingga banyak wanita jatuh dalam pelukannya. Yang terbaru, ia mengumbar kedekatan dengan seorang perempuan berprofesi sebagai pramugari.

Saat ditanya apakah perempuan tersebut adalah kekasih barunya, pria kelahiran Bandar Lampung ini memberikan bantahan. Andika mengaku hanya berteman dan aksi mereka di Instagram Stories yang menghebohkan tersebut ialah keisengan belaka.

"(Pacar baru) itu kan sebutan dari masyarakat ya, bukan dari saya. Artinya saya sebatas teman. Kalau ada kata-kata di luar pikiran kita (dalam video), namanya bercanda kadang suka kelepas ya," kata Andika ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (8/2).

Parmugari cantik yang disebut sebagai pacar Andika / Credit: KapanLagi - Akrom SukaryaParmugari cantik yang disebut sebagai pacar Andika / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Lebih lanjut, pria yang pernah gagal membina rumah tangga sebanyak tiga kali ini mengaku serba salah ketika dirinya terlihat bersama perempuan. Warganet selalu menyebut itu adalah kekasihnya meski posisi sebenarnya hanya berteman.

"Gue ini serba salah ya. Gue berteman, salah. Gue punya istri, salah. Gue pacaran, juga salah. Jadi maunya gimana nih? Intinya sekarang gue berteman dengan siapa saja lah," tegasnya.

Duda yang kini mendapat julukan Babang Tamvan dari warganet itu diketahui telah menikah sebanyak tiga kali yakni dengan Ade Bunga Niari (dikaruniai satu orang anak), Anggie April Lestari (dikaruniai satu orang anak) dan yang terakhir dengan Chairunnisa alias Chacha (dikaruniai tiga orang anak).

Dari ketiga mantan istrinya, kisah cintanya dengan Chacha lah yang paling ramai menarik perhatian khalayak. Sayangnya, rumah tangga mereka terbentur masalah dan akhirnya keduanya bercerai pada Bulan Januari lalu.

Jangan Lewatkan!
Berita Foto

(kpl/abs/gtr)

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/dekat-dengan-banyak-wanita-andika-2268364732babang-tamvan22683648482-serba-salah-f4960a.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dekat Dengan Banyak Wanita, Andika 'Babang Tamvan' Serba Salah"

Post a Comment

Powered by Blogger.