Search

Dhawiya Sukaesih Ditangkap Bersama Pacar, Abang, dan Ipar

Jakarta, CNN Indonesia -- Putri ratu dangdut Elvy Sukaesih, Dhawiya Zaida ditangkap Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya di kediamannya di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Jumat (16/2). Dhawiya ditangkap terkait narkotika jenis sabu.

"Memang betul Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya telah menangkap seorang perempuan bernama Dhawiya, pada hari jumat tanggal 16 Februari 2018 di rumahnya Cawang Jakarta Timur," ujar Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono dalam pesan singkatnya.

Dhawiya tidak sendiri. Dari informasi yang diperoleh CNNIndonesia.com, polisi menangkap empat orang lainnya yang merupakan kerabat dan keluarga Dhawiya. 

Mereka yang turut ditangkap, yakni tunangan Dhawiyah bernama Muhammad, dua abang Dhawiya, yakni Syehan dan Ali Zaenal Abidin, serta istri Syehan bernama Chauri Gita yang tengah hamil enam bulan.


Dalam penangkapan ini, polisi juga menemukan barang bukti dari Dhawiyah dan Muhammad. Dari Dhawiya ditemukan sabu 0,45 gram dan 0,49 gram beserta alat hisap, serta dari Muhammad didapati sabu 0,38 gram.

Polisi awalnya menangkap Muhammad berdasarkan informasi. Polisi kemudian membawa Muhammad ke rumah Elvy Sukaesih di kawasan Dewi Sartika, Cawang. Di dalam salah satu kamar ditemukan sabu 0,38 gram yang disimpan di ikat pinggang.

Polisi kemudian menggeledah ke kamar Dhawiya yang diduga tengah menggunakan sabu bersama Syehan dan Chauri di kamarnya. (osc/asa)

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://www.cnnindonesia.com/nasional/20180216204955-12-276758/dhawiya-sukaesih-ditangkap-bersama-pacar-abang-dan-ipar

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dhawiya Sukaesih Ditangkap Bersama Pacar, Abang, dan Ipar"

Post a Comment

Powered by Blogger.