Search

Hasil Tes Urine, Roro Fitria Negatif Pakai Narkotika

Jakarta, CNN Indonesia -- Polisi menyatakan urine pedangdut Roro Fitria negatif narkotika. Hal tersebut diketahui usai Roro menjalani tes urine.

Roro ditangkap pada Rabu (14/2) di kediamannnya di Jakarta Selatan usai memesan sebanyak 2,4 gram sabu kepada seorang bernama WH.

"Hasil tes urine-nya negatif," ujar Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Suwondo Nainggolan kepada CNN Indonesia.com, Kamis (15/2).

Meski demikian, Suwondo mengatakan, proses hukum kepada Roro tetap berlanjut lantaran dia terbukti dan mengakui telah memesan sabu kepada WH.

Barang bukti sabu dan bukti transfer dianggap cukup untuk membuktikan penyalahgunaan narkoba yang melibatkan Roro.

"(Proses hukum) lanjut," tuturnya.

Terungkapnya kasus narkoba yang melibatkan Roro berawal dari laporan masyarakat soal transaksi narkotik di kawasan Hayam Wuruk, Jakarta Pusat.

Roro kedapatan memesan narkotika jenis sabu sebanyak 4,5 gram kepada seorang pria berinisial WH.

Penyidik menemukan bukti berupa percakapan dalam aplikasi WhatsApp di telepon genggam WH bahwa Roro merupakan pihak pemesan barang haram tersebut.

Sementara dari keterangan yang disampaikan WH, dia mengaku mendapat barang tersebut dari YK yang saat ini masih menjadi buron.

(ugo)

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://www.cnnindonesia.com/nasional/20180215211621-12-276585/hasil-tes-urine-roro-fitria-negatif-pakai-narkotika

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hasil Tes Urine, Roro Fitria Negatif Pakai Narkotika"

Post a Comment

Powered by Blogger.