Search

Kekasih Dhawiya Sering Edarkan Narkoba di Cawang

VIVA – Kabar mengejutkan kembali datang dari dunia hiburan, puteri penyanyi dangdut Elvi Sukaesih, Dhawiya Zaida ditangkap unit Narkoba Polda Metro Jaya karena kedapatan memakai narkoba.

Dari rilis Subdit 1 Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Jumat, 16 Februari 2018 diketahui bahwa penangkapan dilakukan di kediaman pedangdut senior tersebut yang terletak di Cawang, Jakarta Timur. Selain Dhawiya, polisi juga mengamankan pria yang diduga merupakan kekasih Dhawiya yang diketahui berinisial M.

"Subdit 1 telah melakukan penangkapan inisial M, kita tangkap karena M ini adalah tersangka yang sering mengedarkan di daerah Cawang," kata Kadiv Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Jumat malam, 16 Februari 2018.

Dia menuturkan, dari informasi masyarakat, pihaknya lalu melakukan mengembangkan dan penyelidikan. Setelah itu, menangkap dengan masuk ke rumah yang bersangkutan dan dilakukan pengeledahan di rumah tersebut. Dari rilis yang beredar diketahui bahwa M adalah pria kelahiran Palembang, 6 Juli 1984.

Selain Dhawiya, polisi juga meringkus saudaranya, yakni Ali Zaenal Abidin dan Syehan. Selain ketiganya, polisi juga menggelandang Chauri Gita, istri Syehan dan pria bernama Muhamad yang tak lain adalah tunangan Dhawiya. (mus)

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://www.viva.co.id/berita/metro/1007937-kekasih-dhawiya-sering-edarkan-narkoba-di-cawang

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kekasih Dhawiya Sering Edarkan Narkoba di Cawang"

Post a Comment

Powered by Blogger.