Search

'Belum Ada Jadwal Pengganti Konser Paramore di Jakarta'

Jakarta, CNN Indonesia -- Promotor konser Paramore di Indonesia, MCM Live, mengaku belum mendapatkan jadwal pengganti konser yang batal digelar malam ini.

Seharusnya band rock asal Amerika Serikat itu menggelar konser di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai, Kota Tangerang Selatan malam ini. Namun, batal karena sang vokalis, Hayley Williams mengalami infeksi tenggorkan.


Selain di Indonesia, konser Paramore pun dibatalkan di Manila, Filipina yang seharusnya digelar Minggu (18/2). Lewat akun Facebook-nya, Hayley berharap dapat mengunjungi Indonesia untuk mengganti konser yang tertunda pada Agustus mendatang.

Namun, saat dikonfirmasi, Program Director MCM Live, Oktoberi Surbakti, menjelaskan tak bisa menerima tanggal yang diajukan Paramore karena bertepatan dengan pelaksanaan Asian Games 2018 di Indonesia.

"Belum ada tanggal. Mereka sudah mengeluarkan tanggal dan bulan di Agustus, cuma bertepatan dengan even besar di Indonesia dengan Asian Games, kami tidak mau ambil risiko," kata Okto kepada CNNIndonesia.com, Jumat (16/2).

Sementara itu, di Filipina, manajemen Paramore menawarkan pengganti konser yang batal untuk digelar pada Agustus 2018.

Saat ini, kata Okto, pihaknya menyebut masih terus berkomunikasi dengan manajemen Paramore untuk mendapatkan tanggal konser pengganti yang tepat.

"Belum ada opsi tanggal lain, tapi kami berusaha secepatnya. Kami selalu bersiap-siap, promotor siap saja kapanpun," tutur Okto.


Di sisi lain, Okto enggan membicarakan soal kerugian konser Paramore yang dibatalkan di Jakarta. Menurutnya, MCM Live tidak menjadikan itu sebagai prioritas.

Sementara itu, Hayley Williams juga berjanji untuk dapat kembali ke Indonesia.

"Kami akan kembali ke Manila pada 23 Agustus dan berusaha keras bersama promotor untuk mengamankan tanggal kembali ke Indonesia," tulis Hayley dalam sebuah unggahan di akun Facebook resmi Paramore.

Hayley juga mengimbau para penggemar yang sudah memegang tiket untuk tetap menyimpannya, alih-alih menukarnya kembali.

Salah satu penjual resmi tiket konser Paramore di Indonesia, BookMyShow, menyediakan dua pilihan untuk para penggemar. Penggemar bisa menjadwalkan ulang atau melakukan pengembalian dana. (kid)

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20180216211709-227-276761/belum-ada-jadwal-pengganti-konser-paramore-di-jakarta

Bagikan Berita Ini

0 Response to "'Belum Ada Jadwal Pengganti Konser Paramore di Jakarta'"

Post a Comment

Powered by Blogger.