Search

Maia Estianty Tangisi Kepergian Kevin dari Indonesian Idol

TEMPO.CO, Jakarta - Terhentinya langkah Kevin dari Indonesian Idol2018 mengejutkan banyak pihak, termasuk para juri. Bahkan Maia Estianty dan Bunga Citra Lestari menangis saat mengetahui Kevin tereliminasi.

Baca: Kevin Tersingkir dari Indonesian Idol 2018, BCL Menangis

Maia, yang biasanya tegar, tak kuasa menahan air matanya, apalagi Kevin merupakan salah satu kontestan favoritnya.

"Gue nangis. Kevin salah satu favorit gue. Gue sedih dia pergi malam ini. Salah satu kontestan pria paling bagus," ucapnya sambil menangis di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa malam, 13 Februari 2018.

Dalam akun Instagram miliknya, Maia juga mencurahkan isi hatinya. "Dalam sejarah menjadi juri acara TV di TV Indonesia, kalau ada peserta yang tereliminasi, biasanya perasaan saya hanya sedih aja, tapi kali ini saya menangis benar2 merasa kehilangan akan suara indah @abraham.kevin_," katanya.

Maia Estianty dan Kevin. Instagram

Maia, yang mengunggah foto berdua bersama Kevin dengan mata sembap, menuturkan juri-juri lainnya juga punya perasaan serupa dirinya.

"Kelima juri pun shock harus kehilangan dia, salah satu penyanyi terbaik di Indonesian Idol sesi 9 yang mempunyai karakter vokal yang sangat kuat, RnB, dan belum dimiliki Indonesia warna vokal nya, mudah2an kamu akan sukses setelah ini, walaupun kalah secara sms, tapi tidak di hati kami para juri dan crew RCTI serta fans pendukungmu. Sukses Kevin."

Nyatanya bukan hanya para juri. Para kontestan lain pun terlihat begitu terpukul menyaksikan Kevin harus pulang. Mata-mata sembap terlihat jelas dari para kontestan saat memasuki ruang ganti kostum.

Kevin menjadi kontesan ketiga yang harus pulang dari ajang Indonesian Idol2018. Sebelumnya, Mona Magang dan Withney lebih dulu harus menghentikan mimpinya menjadi the nextIndonesian Idol.

TABLOIDBINTANG.COM

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://seleb.tempo.co/read/1060678/maia-estianty-tangisi-kepergian-kevin-dari-indonesian-idol

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Maia Estianty Tangisi Kepergian Kevin dari Indonesian Idol"

Post a Comment

Powered by Blogger.