Search

Pengusaha Tambang Ini Gelar Pesta Pernikahan Anaknya 10 Hari, Sudah ada Ayu Ting-Ting sampai Via Vallen

TRIBUNSUMSEL.COM, BINUANG – Pernikahan mewah H Muhammad Prayudha dan Hj Nur Zakiroh (Izha) yang berlangsung di Kecamatan Binuang, Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan, mencuri perhatian.

Pasalnya, pesta pernikahan putra dari H Muhammad Hatta atau Haji Ciut, pengusaha tambang batubara, minyak, dan kelapa sawit di Tapin, digelar 10 hari berturut-turut dengan mengundang sederet artis ternama Indonesia.

Dari undangan yang beredar, semua hari hendak sudah ada artis yang manggung, mulai dari Afgan, Zaskia Gotik, Ayu Ting-Ting, Via Vallen, Rita Sugiarto, sampai Rhoma Irama.

warga Kabupate
warga Kabupaten Tapin, khususnya warga Binuang menyaksikan musik dangdut pada rangkaian pernikahan H Yudha dan Hj Izha. H Yudha ialah putra pengusaha masyhur di Tapin HM Hatta, Selasa (13/2/2018) malam.

H Syamsul, panitia pelaksana pernikahan putra H Ciut, membenarkan kedatangan sejumlah artis papan atas dari Jakarta untuk menghibur penduduk Kalimantan Selatan, khususnya di Kecamatan Tapin.

Ribuan warga Binuang dan bermacam kecamatan di Tapin bahkan pun warga dari kabupaten tetangga semisal berdatangan menyaksikan Zaskia Gotik dan Via Vallen, Minggu (11/2/2018) malam pukul 21.00 Wita di lapangan depan rumah H Muhammad Hatta (H Ciut).

“Hiburan berlangsung selama 10 hari, kecuali dalam malam Jumat,” ujar Syamsul waktu dihubungi lewat ponselnya, Sabtu (10/2/2018).

Acara mulai digelar Minggu (11/2/2018) sampai Rabu (21/2/2018). Jeda hanya digunakan dalam Kamis malam.

Waktu acara puncak dalam Minggu, sejumlah artis pop dan dangdut telah tampil, semisal Afgan, Zaskia Gotik, Ayu Ting-Ting, Big Boss Band, Om Monata, Wali Band, Team Anda Band, Via Vallent.

Ribuan warga tumpah di lokasi acara dalam hari Minggu.

Di lokasi, sudah ada dua sasaran warga yang datang, yakni di lokasi kandang makan dan panggung hiburan yang berada di seberang rumah H Ciut.

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://www.infomenarik-terbaru.com/pengusaha-tambang-ini-gelar-pesta-pernikahan-anaknya-10-hari-sudah-ada-ayu-ting-ting-sampai-via-vallen/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pengusaha Tambang Ini Gelar Pesta Pernikahan Anaknya 10 Hari, Sudah ada Ayu Ting-Ting sampai Via Vallen"

Post a Comment

Powered by Blogger.