Search

Undang Puluhan Artis di Nikahan Anaknya, Ternyata Segini Kekayaan Bos Batubara Haji Ciut, Fantastis!

SRIPOKU.COM - Netizen dihebohkan dengan beredarnya undangan pernikahan seorang pengusaha tambang batubara di Binuang, Tapin, Kalimantan Selatan.

Pasalnya sang empunya acara, keluarga Muhammad Hatta alias Haji Ciut menggelar acara nikahan anak keduanya, Muhammad Prayudha bak pesta rakyat.

Perayaan itu digelar selama 10 hari dengan mendatangkan puluhan artis papan atas.

Sederet nama artis beken yang diundang di antaranya Afgan, Zaskia Gothic, Ayu Ting-Ting, Wali Band, Team Lo Band, Via Vallen, Lesty D'Academi, Rita Suarto, Duo Serigala, Rhoma Irama, dan wayang Jawa dengan dalang Ki Aji Bayu Pamungkas yang merupakan anak Ki Anom Suroto.

Inilah Gambaran Kekayaan Haji Ciut, Bos Batubara yang Datangkan Puluhan Artis di Nikahan Anaknya

Banyak yang penasaran siapa sebenarnya sosok Haji Citu.

Haji Ciut memiliki nama asli H Muhammad Hatta adalah pemilik PT Batu Gunung Mulia Binuang yang bergerak di bidang tambang batu bara.

Selain itu juga memiliki perusahaan Harapan Binuang Motor.

Ternyata suami Hj Warsiah Hatta ini juga merupakan adik dari konglomerat batu bara H Ijai yang terkenal dengan hartanya yang konon tidak pernah ada habisnya.

Dua kakak beradik ini memang menjadi ikon Binuang dengan rumah super mewah layaknya istana dan koleksi mobil serta motor mewah mereka.

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://palembang.tribunnews.com/2018/02/13/undang-puluhan-artis-di-nikahan-anaknya-ternyata-segini-kekayaan-bos-batubara-haji-ciut-fantastis

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Undang Puluhan Artis di Nikahan Anaknya, Ternyata Segini Kekayaan Bos Batubara Haji Ciut, Fantastis!"

Post a Comment

Powered by Blogger.