Search

Ungkap Lucinta Luna Tak Hamil, Dokter Cantik Ini Malah Dibully Numpang Tenar

Dokter Siska dianggap cari sensasi karena ikutan membahas isu kehamilan Lucinta Luna.

WowKeren adn Kanal247

Lucinta Luna sukses menggemparkan dunia maya karena foto maternity yang ia lakukan. Dalam foto tersebut, Lucinta terlihat seksi mengenakan dress tanpa lengan.

Netizen lantas dibuat salah fokus ketika melihat bagian perut dari member Duo Bunga tersebut. Pasalnya perut Lucinta tampak membesar seolah memang sedang hamil.

Seorang dokter yang juga host "Ask Your Doctor" di MNC TV, Dr. Siska Khairunnisa MD, lantas angkat bicara. Dokter Siska berniat untuk memeriksa kalau memang Lucinta benar-benar hamil.

"Banyak yang menanyakan perihal kehamilan lucinta luna," kata Dr Siska. "Nanti akan saya cek langsung dengan pemeriksaan fisik, sabar ya, penasaran?."

Tak lama Lucinta menghubungi Dr Siska. Lucinta menjelaskan kalau ia diendorse seseorang untuk foto kehamilan. Lucinta juga tersinggung karena dokter Siska terkesan kepo dengan urusannya. "Aku terkejut kalau pekerjaanku diatur-atur, suka-suka Luna dok mau diendorse foto ma siapa," kata Lucinta.

Dokter Siska dan Lucinta Luna

InstaStory

Dokter Siska lantas memberitahu netizen kalau itu cuma endorse dan kabar hamil tidak benar. "Buat yg tanya-tanya, saya diberi tahu oleh beliau langsung, jika dia di endorse photoshoot maternity, perutnya memang buncit tapi bukan tanda-tanda kehamilan," kata Siska.

Dokter Siska bareng Lucinta Luna dan Gandhi Fernando

Instagram

Meski mengabarkan informasi penting, Sisca tak urung dibully netter. Ia dianggap numpang tenar karena sebelumnya berteman dengan Lucinta. "Ini dokternya juga nyari panggung..mau mauan ikutan drama halu...pengin banyak pasien be lyke," kata netter. "Apasih kok jadi pada doyan gimmick gini sih najis ah! Semuanya aja masukin tipi! Numpang pamous," tutur netter.

Klarifikasi Dokter Siska

InstaStory

Dokter Siska marah dan menyangkal kalau ia mengejar popularitas. Ia juga mengaku tak mau ikut campur dan berharap netizen berhenti menanyai dirinya tentang Lucinta Luna.

"Klarifikasi. Saya tidak pernah memberikan keterangan apapun tentang beliau..Banyak yang mempertanyakan perihal kehamilan dan jenis kelamin seseorang kepada say, stop tanya-tanya, saya tidak mau ikut campur atau terlibat.Terimakasih atas pengertiannya," tegas Siska.

Loading...

Berita Lucinta Luna terkait :
Pose Mesra di Pemotretan Kehamilan, Inikah Kekasih Lucinta Luna?
Dituding Pamer Test Pack Saat Live Instagram, Lucinta Luna Beri Klarifikasi
Heboh Lucinta Luna Jalani Pemotretan Kehamilan, Netter Makin Geram
Video Cara Makan Dibandingkan dengan DJ Butterfly, Netter: Lucinta Luna Laki Banget!
Lihat berita terbaru Lucinta Luna ...

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00207753.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ungkap Lucinta Luna Tak Hamil, Dokter Cantik Ini Malah Dibully Numpang Tenar"

Post a Comment

Powered by Blogger.