Search

Beda Dengan yang Lain Artis Ini Rela dipoligami, Mengaku Tidak Lengkap

Informasi Menarik Terbaru – Informasi terbaru tentang
Beda Dengan yang Lain Artis Ini Rela dipoligami, Mengaku Tidak Lengkap

BANGKAPOS.COM – Sebagai seorang perempuan relatif istri menolak untuk dimadu.

Sebabnya tentu sebab tidak mau rasakan cintanya dibagi.

Tetapi masalah tidaksama terjadi pada seorang aktris asal Malaysia berikut ini.

Pasalnya ya mengaku rela untuk dimadu.

Membaca: Satu Diantara Musisi Paling baik Asia, Fatin Shidqia Punya Rumah Miliaran Rupiah Begini Penampakannya

Sebabnya, sebab ya mengaku sebagai seorang istri yang tidak lengkap.

Masalah ini semisal dikutip Grid.ID dari akun Instagram resmi milik @umieaida9 yang mengunggah semacam artikel pada 28 Juli 2018.

Aktris bernama sempurna Datin Seri Umie Aida ini tampaknya baik-baik saja kalau suaminya, Datuk Seri Khairuddin Abu Hassan, menjalankan poligami.

Perempuan pemeran film berjudul ‘Dukun’ ini mengunggah foto dirinya tengah berdiri di depan Ka’bah di Mekkah.

Membaca: Segini Harga Pengobatan Putrinya Satu Hari di Singapura, Denada Jual Apartemennya

“Dini nih bangun tido .. tetiba saya cakap kat abg .. jangan bagi perkara tidak elok. Jika nak terus kawhin. Aku izinkan. (Dini ini aku bangun dan memberi mengetahui suami aku kalau anda mau menikah dengan yang lain, aku mengizinkannya).

Terkejut beruk abg .. dia cakap merepek. Me know me bukan isteri yang lengkap. Hmmm entahlah .. kenapa saya cakap cakap begitu. Tetapi YA aku ungkin … dan aku nak abg mengetahui . (Dia terkejut. Aku mengetahui aku bukan istri yang lengkap. Aku tak mengetahui apa yang mendorong aku untuk menyampaikan , tetapi ya aku pastinya mengizinkannya menikah dengan yang lain dan Aku mau dia mengetahui ),” tulis @umieaida9 pada captionnya. 

Unggahan Instagram itu digemari oleh lebih dari 22 ribu pengguna Instagram, dan menuai bermacam comment netizen.

Membaca: Demi Penyebab Ini, Nikita Mirzani Rela Habiskan Duit Rp 480 Juta Beli Jam Tangan Mewah

Membaca: Mantan Pengawal Blak-blakan Berapa Besar Kandang Penyimpanan dan Duit Soeharto

Dilansir dari New Starits Times, banyak netizen yang bersimpati atas unggahan itu.

Umumnya dari mereka bahkan menulis bahwa tak sudah ada perempuan yang lengkap di dunia ini sehingga suaminya tak miliki penyebab untuk cari istri yang lain.


terima kasih telah baca informasi tentang
Beda Dengan yang Lain Artis Ini Rela dipoligami, Mengaku Tidak Lengkap

Sumber

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://www.infomenarik-terbaru.com/beda-dengan-yang-lain-artis-ini-rela-dipoligami-mengaku-tidak-lengkap/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Beda Dengan yang Lain Artis Ini Rela dipoligami, Mengaku Tidak Lengkap"

Post a Comment

Powered by Blogger.