Search

Tak Mau Merepotkan Orang Lain, Denada Jual Barang Untuk Perawatan Shakira

Kapanlagi.com - Ruben Onsu sebagai sahabat Denada tampak terus memberikan semangat. Penyanyi satu ini memang sedang fokus untuk pengobatan Shakira putrinya yang kini tengah dirawat di sebuah rumah sakit di Singapura karena menderita Leukimia.

Menurut Ruben Onsu, Denada tak mau merepotkan orang lain meski saat ini sedang tidak dalam kondisi yang baik. Bahkan Denada memilih untuk menjual barang-barang pribadi miliknya untuk biaya pengobatan.

"Jadi dia pulang satu hari, jadi ya itu yang saya bulang sebenarnya sakit yang dijalani oleh Shakira ini pasti menghabiskan biaya banyak. Tapi karena Denada tidak mau merepotkan orang lain, tidak mau menyusahkan orang lain, jadi dijual barang yang dia punya," jelas saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jaksel, Senin (30/7).

Ruben Onsu mengungkap kalau Denada tak mau merepotkan orang lain meski Shakira dirawat di rumah sakit. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaRuben Onsu mengungkap kalau Denada tak mau merepotkan orang lain meski Shakira dirawat di rumah sakit. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Suami Sarwendah itu menambahkan, "Belum ada (bikin charity). Kan kalau ngadain charity itu kan harus seizin dari orangnya. Dan saya rasa Denada masih belum masih bisa mencukupi untuk semua itu."

Ruben Onsu sendiri sebenarnya sudah menjadwalkan untuk terbang ke Singapura menemui Denada, tapi ternyata justru ada waktu Denada pulang ke Indonesia. Sebelumnya, Sarwendah juga sudah terlihat pergi ke Singapura untuk memberi dukungan langsung pada Denada.

"Tadinya wacananya saya minggu ini. Tapi kan Dena pulang juga ke Indonesia minggu ini dan dia sempetin mampir ke acara saya. Jadi dia pulang ke sini habis itu baru berangkat lagi ke Singapore," tandas Ruben.

#Jangan Lewatkan

(kpl/aal/jje)

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/tak-mau-merepotkan-orang-lain-denada-jual-barang-untuk-perawatan-shakira-386c6a.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tak Mau Merepotkan Orang Lain, Denada Jual Barang Untuk Perawatan Shakira"

Post a Comment

Powered by Blogger.