Search

Al Ghazali Terancam Denda Lebih dari Rp1 Miliar

VIVA – Ahmad Al Ghazali merasa dirugikan dengan kabar yang menyebut dirinya over dosis. Anak pertama musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty tersebut, terikat oleh beberapa iklan. Dalam salah satu kontrak, menyebutkan Al tak boleh terlibat narkoba. Jika Al terbukti menggunakan narkoba, akan ada denda yang menanti.

"Dendanya mahal sekali, untuk Al membayar denda itu," ucap Dhani, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin 13 Agustus 2018.

Denda itu tak bisa disebut kecil. Apalagi, pihak pengiklan langsung menanyai kabar kebenaran tersebut. Jika kontrak ada yang gagal, pihak Al akan mencari sumber yang menyebarkan berita tersebut.

"Ya gede, di atas 1 M (miliar). Mereka langsung nanya, makanya kalau ini sampai gagal, kita akan marah," ujar Dhani.

Lihat Juga

Bukan tak mungkin jalur hukum akan ditempuh mereka. Pihak Al hanya tak ingin citra pribadi dan produk yang direpresentasikan rusak, karena berita miring tersebut.

"Lagi kita pertimbangkan salah satu unsurnya Al dihire oleh beberapa produk, yang tentunya citra Al ini harus mendukung produk tersebut," kata pengacara keluarga Dhani, Hendarsam.

Al sudah membantah kabar overdosis (OD) tersebut. Ia mengaku ke rumah sakit, sekadar cek kesehatan secara rutin. Baru-baru ini, kesehatannya menurun dan hal itu buat ia memeriksakannya. (asp)

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://www.viva.co.id/showbiz/gosip/1064529-al-ghazali-terancam-denda-lebih-dari-rp1-miliar

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Al Ghazali Terancam Denda Lebih dari Rp1 Miliar"

Post a Comment

Powered by Blogger.