Search

Harga Fantastis Sapi Kurban Ayu Ting Ting

VIVA – Empat ekor sapi yang menjadi hewan kurban keluarga Ayu Ting Ting cukup menarik perhatian. Sebab, empat ekor sapi yang dibeli oleh keluarga mereka terbilang besar.

Ayahanda Ayu, Abdul Rozak pun menjelaskan bahwa keluarga selalu menggunakan jenis sapi limosin sebagai hewan kurban. Sapi jenis ini dipilih lantaran berat dan ketebalan daging si sapi.

"Ayah selalu pakai jenis limosin karena kan dagingnya full dan beratnya kita puas. Kita namanya saling membagi enggak cuman tulang-tulang itu kan tebal dagingnya sehat," kata dia kepada VIVA saat ditemui di kediamannya, Rabu, 22 Agustus 2018.

Soal biaya yang digelontorkan oleh ayah dan keluarga pun terbilang cukup fantastis. Sebab, harga satu ekor sapi jenis ini berkisar Rp45 juta hingga Rp50 juta.

Lihat Juga

"Yang bayar ibu (dia) bagian keuangan, ada yang Rp50 juta ada yang Rp45 juta. Kalau totalnya kurang lebih Rp300-an juta," kata dia.

Siang ini seusai penyembelihan hewan kurban, baik Ayu, sang ibu dan adiknya serta keluarga besarnya terlihat tengah memotong daging dan menimbang sebelum akhirnya akan didistribusikan ke masyarakat sekitar.

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://www.viva.co.id/showbiz/gosip/1067319-harga-fantastis-sapi-kurban-ayu-ting-ting

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Harga Fantastis Sapi Kurban Ayu Ting Ting"

Post a Comment

Powered by Blogger.