Search

Soal Hubungannya Dengan El Rumi, Begini Sosok Marsha Aruan di Mata Maia Estianty

Kapanlagi.com - Hubungan asmara yang dijalani El Rumi dan Marsha Aruan memang bukan sesuatu yang baru lagi. Namun tentu yang menarik adalah bagaimana lika-liku asmara yang dijalani El Rumi serta hubungan Marsha Aruan dengan ibunda sang kekasih yang tentu saja adalah seorang Maia Estianty.

"(Kalau lihat hubungan El dan Marsha) Ya saya juga pernah mengalami anak seumur itu, jadi ya santai aja. (Marsha itu) Anaknya baik, ceria. Aku sama dia sudah bukan kayak orang tua dan anak, tapi benar-benar kayak temen aja, nyantai. Jadi kayak kita seumuran, jadi enggak ada gap antara anak dan orang tua," ujar Maia Estianty, saat ditemui di ulang tahun RCTI ke-29 di Ancol, Jakarta Utara, Jum'at (25/8).

Lebih jauh, Maia menegaskan jika kedekatannya dengan kekasih El itu lebih dari sekedar perhatian biasa karena Marsha adalah pacar anaknya. Maia pun mengatakan kalau ia menikmati kedekatan antara dirinya dengan Marsha yang sama sekali jauh dari kata canggung.

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/soal-hubungannya-dengan-el-rumi-begini-sosok-marsha-aruan-di-mata-maia-estianty-28c1eb.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Soal Hubungannya Dengan El Rumi, Begini Sosok Marsha Aruan di Mata Maia Estianty"

Post a Comment

Powered by Blogger.