Search

Hari Ulang Tahun Makin Dekat, Felicya Angelista Dapat 'Kado' Cha Eunwoo di ITA 2018

Hari Ulang Tahun Makin Dekat, Felicya Angelista Dapat 'Kado' Cha Eunwoo di ITA 2018
Instagram/felicyangelista_

Felicya Angelista membuat sang penggemar iri habis-habisan saat menyebut Cha Eunwoo sebagai kado spesialnya.

WowKeren - Malam puncak ajang penghargaan Indonesian Television Awards 2018 (ITA) telah berlangsung malam kemarin, pada Rabu (31/10). Kemeriahan acara dibuka dengan aksi duet penyanyi Rizky Febian dan Rayi Putra. Sederet artis, baik dalam atau pun luar negeri turut memeriahkan ITA 2018.

Felicya Angelista, salah satunya. Dalam ajang bergengsi itu, kekasih Immanuel Caesar Hito ini tampil cantik dan anggun dalam balutan gaun biru, memamerkan lekuk bahunya.

Seperti yang diketahui, sosok Felicya merupakan perempuan yang menyukai K-Pop. Maka tak heran, ITA 2018 menjadi kesepatan Felicya untuk bertemu sang idola, Cha Eunwoo personel ASTRO. Pemain "My Gangnam is Beauty" ini hadir sebagai bintang tamu spesial. Cha Eunwoo bahkan juga meraih penghargaan Special Awards.

Dalam acara ITA 2018, Felicya bisa dikatakan sebagai penggemar yang beruntung. Ia duduk di sebelah persis dengan Cha Eunwoo. Keduanya bahkan melakukan foto selfie bersama yang kemudian Felicya unggah ke Instagram, pada Kamis (1/11).

Raut bahagia terlihat di wajah Felicya saat selfie bersama Cha Eunwoo. Penyanyi asal Korea Selatan ini nampak tampan dalam balutan jas berdasi kupu-kupu. Momen selfie itu bahkan disebut Felicya sebagai kado spesial untuknya sebelum hari ulang tahun dia yang jatuh pada 2 November mendatang.

"Speechless!!! (aku cinta kamu) Cha Eun Woo," tulis Felicya. "Ps : Bener-bener drama bgt biar bisa dateng kesini! hahaha! Tapi perjuangan ku ga sia-sia Aku dpt foto ini udah jam 00.00 lebih, artinya udh masuk bulan favoritku,November! Makasih Tuhan Yesus buat early birthday gift nya."

Sontak unggahan itu langsung mencuri perhatian netter terutama penggemar Cha Eunwoo. Ribuan netter pun membanjiri kolom komentar dan mengaku iri dengan Felicya.

"Omo.. Yang bikin sirik dunia per k-kipopan hahaha cukai yo," komentar akun @feli***. "Kak Iri aku kk @felicyangelista_," sahut akun @juni***.

"Wawwwww iriiiiiiii:'(((," tulis akun @xzhr***. "Oh my god... kamuu beruntung sekaliiii huhuuuu..envy akuu," balas akun @debi***.

You can share this post!

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00230492.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hari Ulang Tahun Makin Dekat, Felicya Angelista Dapat 'Kado' Cha Eunwoo di ITA 2018"

Post a Comment

Powered by Blogger.