Search

Bela Angel Lelga, Mantan Istri Siri Ungkap Sosok Vicky Prasetyo - Dream

Apa kata mantan istri Vicky Prsetyo, Roihan Azizah Fitri atau Vivi?

Dream - Mantan istri Vicky Prasetyo, Roihan Azizah Fitri atau Vivi mengaku bakal melaporkan balik suami Angel Lelga itu jika aksi penggerebakan terjadi terhadapnya. Menurut Vivi tindakan yang dilakukan telah mempermalukan Angel.

" Kalau aku jadi perempuan udah diperlakukan kayak gitu ya yang pasti akan lapor balik," komentar Vivi, seperti dikutip Dream dari tayangan Cumi-cumi, Kamis 29 November 2018.

 vivi mantan istri Vicky prasetyo

Menurut istri Sandy Tumiwa itu, informasi yang terekam dalam video tersebut belum tentu sepenuhnya benar. Apalagi menyangkut tuduhan perbuatan tak santun yang dilakukan Angel dan teman prianya tersebut.

" Belum tentu juga terbukti dia melakukan perzinahan seperti yang dia tuduhkan. Yang pasti aku akan ngelawan, juga akan fight, kalau memang itu aku ya," kata dia.

Selama menjadi istri, Vivi mengaku lebih banyak mengalami mkesusahan dibandingkan kebahagiaan. Hal itu pula yang membuartnya memutuskan berpisah dari Vicky.

 vicky prasetyo

" Kalau banyak senangnya ya Vicky pasti aku pegangin terus nggak aku kasih ke perempuan lain," tuturnya.

Perlakuan itu pula yang membuat Vivi membiarkan Vicky bersanding dengan Angel Lelga. 

" Aku suruh, silahkan dengan Angel, biar tahu rasanya, buktinya sekarang bagaimana rasanya," imbuhnya.(Sah)

2 dari 6 halaman

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://www.dream.co.id/showbiz/mantan-istri-vicky-prasetyo-tanggapi-penggerebekan-angel-lelga-181129w.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bela Angel Lelga, Mantan Istri Siri Ungkap Sosok Vicky Prasetyo - Dream"

Post a Comment

Powered by Blogger.