Search

Tak Sangka Jadi Viral, Ini Cerita Vendor Bridal Shower Crazy Rich Surabayan - Detikcom

Jakarta - Pernikahan Jusup Maruta Cayadi dan Clarissa yang disebut-sebut sebagai Crazy Rich Surabayan mencuri perhatian publik. Pesta pertunangannya saja digelar mewah di Hotel Shangri-La, Surabaya hingga menghadirkan penyanyi Raisa.

Salah satu vendor yang terlibat rangkaian acara pernikahan kedua sejoli ini adalah Elite Party Designer, vendor dekor acara bridal shower Clarissa pada bulan Juli lalu. Acara bridal shower Clarissa diorganisir oleh sahabat-sahabatnya.

Kepada Wolipop, pemilik Elite Party Designer Isabella Monalisa mengaku tak menyangka kalau rencana pernikahan Clarissa dan Jusup akan viral. Saat mendekor acara bridal shower, ia bahkan tidak tahu Clarissa akan menikahi anak pengusaha sawit sukses.

Tak Sangka Jadi Viral, Ini Cerita Vendor Bridal Shower Crazy Rich SurabayanAcara bridak shower Clarissa dan Jusup. Foto: Kansha Photography

"Yang kontak saya temennya Clarissa. Jujur aja saya nggak tahu sih kalo Clariss ini yang bakal nikah sama Jusup. Jadi memang biasanya bridal shower kan yang ngadain temen-temen untuk si bride jadi waktu itu yang order temen-temannya Clarissa," tutur Monna kepada Wolipop dihubungi via telepon.

Konsep dekor yang dibuat Monna bertema 'pastel colors'. Warna yang mendominasi adalah pink yang merupakan warna favorit Clarissa. Paket yang diambil kala itu berupa dekorasi meja, aksesori calon pengantin, hingga kartu untuk game.

Tak Sangka Jadi Viral, Ini Cerita Vendor Bridal Shower Crazy Rich SurabayanAcara bridal shower calon istri Crazy Rich Surabayan. Foto: Kansha Photography

Saat itu, tidak ada layanan spesial yang diminta. Acara bridal shower berlangsung seperti acara sejenis. Justru menurut Clarissa, teman-temannya mengambil paket yang paling standar untuk Clarissa.

Elite Party Designer sendiri memang menyasar kelas menengah ke atas. Didirikan tahun 2013, Monna memiliki idealisme memberikan layanan dekor eksklusif dengan kualitas terbaik. Tak heran jika harganya cukup premium, yaitu mulai dari Rp 150.000 - Rp 250.000 per pax dengan minimum 10 orang.

Tak Sangka Jadi Viral, Ini Cerita Vendor Bridal Shower Crazy Rich SurabayanIsabella Monna, pemilik Elite Party Designer. Foto: Instagram/ElitePartyDesigner

Mona mengaku belum pernah mendekor acara bridal shower yang viral seperti pernikahan Crazy Rich Surabayan ini. Namun sesekali, ia mendekor acara yang diisi oleh artis seperti Dian Sastro.
(sil/sil)

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://wolipop.detik.com/wedding-news/d-4324245/tak-sangka-jadi-viral-ini-cerita-vendor-bridal-shower-crazy-rich-surabayan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tak Sangka Jadi Viral, Ini Cerita Vendor Bridal Shower Crazy Rich Surabayan - Detikcom"

Post a Comment

Powered by Blogger.