Search

5 Fakta dan Potret Cantik Astrid Ellena, Anak Pengacara Setnov

Bintang.com, Jakarta Kasus hukum yang menjerat Ketua DPR Setya Novanto (Setnov) ternyata tak hanya membuat dirinya menjadi pusat perhatian masyarakat Indonesia. Di dunia maya, netizen juga ramai membicarakan soal istri dan putri tunggal Setya Novanto dari istri pertama yang bernama Dwina Michaella. Nggak ketinggalan, anak sang pengacara Fredrich Yunadi, Astrid Ellena juga ramai dicari-cari netizen lho. Hingga nama Astrid Ellena sendiri menjadi Google Trend.

Sama seperti Dwina Michaella, Astrid Ellena juga pasti sudahlah tidak asing lagi buat masyarakat Indonesia. Yup, coba saja ketik namanya di mesin pencarian Google, maka kamu akan banyak sekali menemukan berita tentang dirinya dan potret-potret wajah cantiknya. Astrid Ellena sendiri merupakan Miss Indonesia 2011.

Prestasi lainnya yang pernah ditrehkan oleh Astrid Ellena adalah ketika ia mengikuti pemilihan Miss World yang digelar di London (Inggris) pada 6 November 2011 lalu. Di ajang tersebut Astrid berhasil masuk dalam 15 besar. Pemilik nama lengkap Astrid Ellena Indriana Yunadi ini lahir pada 8 Juni 1990.

Sang ayah Fredrich Yunadi merupakan ketua tim kuasa hukum Setnov. Sebelum kasus Setnov, beberapa kasus besar lain yang ditangani oleh Fredrich, diantaranya perkara kasus dugaan korupsi 10 mobile crane Pelindo II di Bareskrim Polri. Namun bukan soal profesinya sebagai pengacara, Fredrich sempat menjadi perbincangan public lantaran hubungannya dengan Astrid Ellena yang sempat tak akur. Ya, inilah beberapa fakta tentang Astrid Ellena yang harus kamu tahu.

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://www.bintang.com/lifestyle/read/3167105/5-fakta-dan-potret-cantik-astrid-ellena-anak-pengacara-setnov

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Fakta dan Potret Cantik Astrid Ellena, Anak Pengacara Setnov"

Post a Comment

Powered by Blogger.