Search

Umi Pipik Menikah dengan Sunu dan Nasib Rina Nose

Bintang.com, Jakarta Weekend Highlight pekan ini, membahas tentang heboh pernikahan siri Umi Pipik dengan Sunu eks Matta Band. Secara mengejutkan, Citra mengungkapkan, bahwa pernikahan tersebut memang terjadi. Citra justru mendapatkan pengakuan melalui mulut Sunu. Selain itu berita tentang keputusan Rina Nose melepas hijabnya masih ramai dibicarakan di media sosial. Lantas benarkah Rina Nose diputus kontrak di program Dangdut Academy Asia? Lalu, bagaimana nasib Rina Nose?

***

Kabar penikahan Umi Pipik dan Sunu eks Matta Band menjadi berita yang mendapatkan perhatian dari pembaca Bintang.com. Banyak yang tidak menduga dan menyayangkan, Umi Pipik menikah lagi dengan seorang lelaki yang ternyata sudah memiliki istri.

Dikisahkan oleh Citra, kakak Suci, adik iparnya itu pernah menceritakan, jika dirinya memang menikah dengan Umi Pipik. Pernikahan tersebut terjadi tiga tahu lalu. Saat itu, tentu saja pihak keluarga Suci belum mengetahui ihwal pernikahan Sunu dan Umi Pipik.

Begitu Suci mengetahui suaminya telah menikah lagi dengan Umi Pipik, ia pun langsung pergi meninggalkan rumah. Masih menurut Citra, Suci sempat tinggal di rumahnya dan mengungkapkan isi hatinnya tersebut.

Citra juga terkejut lantaran dalam sebuah kesempatan saat menjelang umrah dengan Umi Pipik, Suci terlihat bahagia bisa dekat dengan Umi Pipik. Menurut Citra, Suci memang mengidolakan mantan istri Ustaz Jeffry Albuchori tersebut.

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://www.bintang.com/celeb/read/3166474/umi-pipik-menikah-dengan-sunu-dan-nasib-rina-nose

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Umi Pipik Menikah dengan Sunu dan Nasib Rina Nose"

Post a Comment

Powered by Blogger.