Search

Diejek Secara Fisik, Ini Jawaban Rina Nose Kepada Ustaz Abdul Somad

Kapanlagi.com - Sosok Rina Nose baru-baru ini ramai diperbincangkan karena keputusannya untuk melepas hijab yang dikenakannya. Keputusannya ini menuai pro kontra dari banyak orang, terutama netizen.

Dan tidak hanya netizen, kabar lepas hijab Rina Nose juga mengundang komentar dari seorang ustad bernama Abdul Somad. Beredar video ketika ustaz yang berasal dari Pekanbaru, Riau tersebut menyinggung nama Rina ketika sedang berdakwah.

Dalam ceramah tersebut, terdengar jika ustaz Abdul Somad menyinggung fisik Rina. "Rina Nose ini siapa? Artis? Yang pesek itu?" ucapnya dalam video. "Saya kalau artis jelek itu kurang berminat. Apa kelebihan dia? Pesek, buruk," tambahnya seraya menyebutkan jika Rina tak mengubah isi hatinya, melainkan hanya tampilan fisik saja.

"Dia tidak mengubah isi hatinya. Yang diubah hanya tampilan fisik, casing-nya saja. Maka Islam itu apa? Ketundukan dan kepatuhan," ujarnya.

Ustaz Abdul Somad © YoutubeUstaz Abdul Somad © Youtube

Dalam kesempatan yang sama, ustaz Abdul Somad juga mengatakan jika hijrah memang harus total dan tak bsia setengah-setengah. "Hijrah itu harus total, jika kau hijrah maka perbuatan juga harus hijrah. Hijrah secara total barulah Allah meridhaimu," tambahnya.

Berita ustaz Abdul Somad yang mengejek fisik rupanya sampai ke telinga Rina Nose. Dirinya menuliskan caption dalam akun Instagramnya yang jelas ditujukan kepada sang ustaz.

"Saya memang jelek, pesek, buruk dan tidak memiliki kelebihan apa-apa. Saya sudah tau sebelum Anda mengatakannya. Tapi dengan segala keterbatasan dan kelemahan ilmu saya, saya tidak sampai hati mengatakan hal buruk tentang orang lain #kemanusiaan #hatinurani," ujarnya dalam caption Instagram pribadinya.

Rina Nose © InstagramRina Nose © Instagram
Simak Berita Lainnya:

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/diejek-secara-fisik-ini-jawaban-rina-nose-kepada-ustaz-abdul-somad-90366b.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Diejek Secara Fisik, Ini Jawaban Rina Nose Kepada Ustaz Abdul Somad"

Post a Comment

Powered by Blogger.