Search

Hadapi Kemelut Rumah Tangga, Sarita Yakin Akan Bertemu Lelaki Baik Nanti

Kapanlagi.com - Cobaan yang dialami oleh Sarita Abdul Mukti seolah menjadi mimpi buruk bagi sebagian wanita yang sudah menjalani rumah tangga. Bagaimana tidak? Kehadiran orang ketiga diantara Sarita Abdul Mukti dan suaminya, Faisal Harris seakan membuyarkan keharmonisan rumah tangga mereka berdua.

Setelah kasus putrinya, Shafa Harris, yang melabrak Jennifer Dunn di pusat perbelanjaan mencuat ke permukaan, Sarita pun tak ingin tinggal diam begitu saja. Ibu empat anak ini kemudian muncul ke hadapan publik untuk membongkar kemelut rumah tangganya yang telah terjadi dalam kurun waktu satu tahun itu. Pun begitu, dalam waktu satu tahun menghadapi naik turun emosi, masih ada sebersit rasa untuk mempertahankan rumah tangga dengan suaminya tersebut.

"Di tengah situasi yang kacau balau setahun belakangan ini, saya masih ada rasa untuk mempertahankan rumah tangga. Meskipun selama itu saya menahan rasa sakit, emosi, sedih, campur aduk yang membuat anak-anak saya juga merasakan sakitnya," ungkap Sarita saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (24/11/2017).

Selama bertahan dalam kemelut rumah tangganya, anak-anak Sarita pun juga mengalami rasa sakit yang sama seperti ibunya. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaSelama bertahan dalam kemelut rumah tangganya, anak-anak Sarita pun juga mengalami rasa sakit yang sama seperti ibunya. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Mengenang kilas balik saat bersama Faisal, Sarita mengatakan bahwa meski terjadi pertengkaran, sang suami tak pernah melakukan kekerasan fisik terhadap dirinya. "Hanya intonasinya yang tinggi. Kalau marah sering bilang mau gampar saya, tapi hanya kata-kata saja, nggak ada tindakan," jelasnya.

Meski begitu, untuk meredam amarah sang suami, Sarita mengaku tak ingin melawannya ketika Faisal tengah emosi. "Saya pilih jaga jarak kalau beliau sedang marah, saya jauh-jauh," tambah Sarita.

Saat ini, Sarita tengah memproses gugatan cerainya terhadap Faisal Harris. Namun, tak sedikit publik yang menyayangkan keputusan Sarita karena merelakan suaminya jatuh ke pelukan Jennifer Dunn. Menanggapi komentar tersebut, dengan bijak Sarita sudah pasrah bahwa semua cobaan yang ia hadapi saat ini adalah suratan takdir.

"Ada salah satu ayat yang katanya kurang lebih kayak gini, wanita baik diciptakan untuk lelaki baik, begitu juga sebaliknya. Itu saja yang saya percaya. Mungkin Allah menakdirkan saya bertemu dengan orang baik. Insyaallah saya akan dipertemukan dengan pangeran yang baik," tutupnya.

Jangan Lewatkan!
Berita Foto

(kpl/abs/tmd)

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/hadapi-kemelut-rumah-tangga-sarita-yakin-akan-bertemu-lelaki-baik-nanti-2ac75f.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hadapi Kemelut Rumah Tangga, Sarita Yakin Akan Bertemu Lelaki Baik Nanti"

Post a Comment

Powered by Blogger.