Search

Jennifer Dunn Nikmati Jadi Istri Siri Faisal Haris

Bintang.com, Jakarta Isu pernikahan siri Jennifer Dunn dengan pengusaha, Faisal Haris telah diungkapkan, Hotman Paris Hutapea. Pengacara kondang tersebut mengatakan memang pernikahan siri telah terjadi pada 2015 silam.

"Jennifer yang WA ke saya bahwa dia sudah menikah siri Desember 2015 di hadapan ibunya, di hadapan ustaz, dan dia secara sah sebagai istri siri," kata Hotman Paris melalui sambungan telepon, Jumat (24/11/2017).

Sebagai mantan kuasa hukum Jennifer Dunn saat masih terlibat kasus di KPK, Hotman hingga kini masih menjaga hubungan baiknya tersebut. Perihal masalah hukum lantaran Jedun disebut pelakor (perembut laki orang), dalam hal ini merebut Faisal dari istri sah, Sarita Abdul Mukti, ia pun angkat bicara.

"Enggak perlu diklarifikasi karena sampai hari ini tidak ada masalah hukum. Dia (Jennifer Dunn) dengan nikmat tinggal di Apartemen mewah di Pakubuwono. Kalau di sana kan apartemen rata-rata Rp10 miliar satu unit, sama perabot Rp10 miliar sengan total Rp20 miliar. Jadi dia menikmati kehidupan sebagai istri siri, jadi biarkan dia bahagia," terang Hotman Paris.

Seperti diketahui, Jennifer Dunn disebut menjadi orang ketiga atau wanita simpanan Faisal Haris, pengusaha beranak tiga yang kemudian digugat cerai sang istri, Sarita ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Beberapa waktu lalu, putri Faisal Haris dan Sarita yakni Shafa terlihat dalam sebuah video melabrak Jennifer Dunn di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta. Shafa, tidak terima Jennifer Dunn membuat sang ayah pergi dari keluarganya.

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://www.bintang.com/celeb/read/3174604/jennifer-dunn-nikmati-jadi-istri-siri-faisal-haris

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jennifer Dunn Nikmati Jadi Istri Siri Faisal Haris"

Post a Comment

Powered by Blogger.