Search

Inilah Buku Filsafat yang Dibaca Rina Nose Sebelum Putuskan Lepas Hijab, Apa Saja Isinya?

SRIPOKU.COM-Rina Nose hingga kini masih masuk dalam google tren. Dia paling dicari di mesin ini karena netizen sedang penasaran, apa sebab Rina sampai melepas hijabnya. Sebab sejumlah netizen pun menganggap ini sebagai bagian yang luar biasa.

Banyak yang menuduhnya sudah pindah agama, meski diakun instagramnya Rina kembali memposting tanggapannya.

"Banyak orang mengaggap atau menyebut saya pindah agama/murtad atau atheis. Dan “murtad” adalah sebutan yang sangat tdk enak didengar, jika anda setuju. Terlebih saya seorang muslim. Jadi bagaimanapun, saya pikir konyol tentang sebutan itu. Mohon maaf.."

"Dan satu lagi utk sebutan “atheis”, anda tolong pahami dulu arti dan maksud istilah itu. Atheis itu sebutan bagi yg tdk percaya tuhan. Salah satu anggapan kaum atheis, dunia atau kehidupan ini terjadi secara kebetulan semata tanpa ada peran tuhan/sang pencipta. Sedangkan jelas sangat tidak mungkin kesempurnaan ciptaan alam semesta dan kehidupan yg begitu indah dan selaras ini terjadi begitu saja terbentuk sendiri secara kebetulan tanpa ada peran zat yang maha agung, maha sempurna, sang pencipta.. Bukan bermaksud menggurui. Sekali lagi mohon maaf.."

Dia kembali memilih tidak mengaktifkan kolom komentar, namun postingan foto ini dia menutup mulutnya. Sebagai kode tidak mau banyak komentar.

Postingan ini memang mewakili ini hati Rina sejauh ini, dia ingin menjelaskan bahwa hanya dia yang tahu hatinya dan apa sebab dia memutuskan melepas hijab.

Anda penasaran? selain baca akun instagramnya, mari kita lihat bagaimana pengakuan mengejutkan Rina dihadapan presenter Dedi Courbozier berikut ini, sesuai fakta-fakta yang ada:

1. Orang Tua Sempat Syok

rina nose dan abi krishna
rina nose dan abi krishna (Instagram)

Memang, itu hak Rina, apapun keputusannya. Namun kemudian reaksi dan sanksi sosial dari masyarakat sungguh erat.

Rina berpikir apapun dalam hidup seseorang pasti sudah dipikirkan secara mendalam.

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://palembang.tribunnews.com/2017/11/18/inilah-buku-filsafat-yang-dibaca-rina-nose-sebelum-putuskan-lepas-hijab-apa-saja-isinya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Inilah Buku Filsafat yang Dibaca Rina Nose Sebelum Putuskan Lepas Hijab, Apa Saja Isinya?"

Post a Comment

Powered by Blogger.