Search

Reaksi Dewi Sandra Soal Umi Pipik Nikahi Sunu, Penampilan Cantik Nagita Disindir - Topik Pagi

Deretan kabar-kabar tepopuler dari selebriti sukses mencuri perhatian netizen. Wah apa saja?

WowKeren.com - Selamat pagi pembaca setia WK! Wah enggak terasa sudah weekend lagi ya guys. Sambil menemani weekend kalian, seperti biasa WK akan menyajikan berita-berita populer dari selebriti dalam dan luar negeri.

Kabar yang akan dibahas masih seputar pernikahan siri dan . Kemudian juga ada si cantik, yang baru-baru ini disindir netizen gara-gara penampilannya.

Tak hanya itu, ada juga kabar yang datang dari mantan pasangan kekasih dan di acara Asia Artist Awards 2017 kemarin. Wah kira-kira seperti apa kabar dari para pesohor itu? Langsung saja simak ulasannya berikut ini yuk:

1. Dulunya Dicibir Soal Cadar, Dewi Sandra Komentari Isu Nikah Siri Umi Pipik

Selain melepas hijab, belakangan publik dihebohkan dengan kabar pernikahan Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik. Ya, Umi Pipik santer dikabarkan telah menikah dengan Sunu eks beberapa waktu lalu.

Sejumlah selebriti sempat dimintai komentar soal kabar pernikahan janda almarhum ustaz itu. Salah satunya adalah . Sayangnya, artis cantik ini irit bicara saat dimintai keterangan guys. Dewi takut meng-ghibah.

"Ini lagi ghibah atau apa nih? Ini teman teman hati hati ya, gue nggak tahu apa-apa," kata Dewi singkat. "Umi ya baik. Baik, cerdas, seorang wanita yang ehm... anaknya berapa? Empat right? Empat ya. Single mother yang luar biasa. Saya nggak kebayang sih ada di posisi beliau ya."

2. Pakai Jumper Cantik, Penampilan Nagita Malah Disindir

Sudah menjadi rahasia umum kalau Nagita Slavina alias Gigi itu sering pakai barang branded dan mahal. Iya enggak guys? hehe. Tapi bukan berarti Gigi enggak punya baju murah loh guys.

Baru-baru ini, Gigi kedapatan memakai jumper yang harganya Rp 799 ribu. Ini merupakan harga yang cukup murah dibandingkan barang fashion Gigi yang lain. Tapi sayangnya, ada saja netizen yang menyindir penampilan cantik istri itu. Duh duh netizen netizen. Sabar ya mba Gigi.

3. Reaksi Mengejutkan Jamaah Pengajian Umi Pipik Soal Isu Nikah Siri

Jangan bosan ya guys, soalnya kita masih akan membahas Umi Pipik nih hehe. Kali ini ada pernyataan yang cukup mengejutkan dari jamaah pengajian soal kabar pernikahan siri Umi Pipik.

Rupanya, jamaah pengajian Umi Pipik tidak terpengaruh dengan kabar miring tersebut. Mereka tetap percaya dan menghormati sang ustazah seperti sebelum beredar kabar dirinya menikah siri dengan Sunu eks Matta Band. Wah, salut deh.

"Kita enggak kecewa, justru kita enggak percaya. Tapi itu kan urusan pribadi, mau benar atau tidak, biar Umi saja yang membuktikan. Masalah itu sama sekali enggak mengurangi rasa hormat saya ke Umi," kata jamaah bernama Ririn. Jadu terharu nih.

4. Suzy Ngakak, Begini Reaksi Yoona Dengar Pidato Lee Seung Gi di AAA

Sebagai penutup ada kabar dari pesohor Korea Selatan. Kabar yang cukup mencuri perhatian netizen Korea datang dari Yoona dan Lee Seung Gi yang baru-baru ini "reuni" lewat acara Asia Artist Awards 2017, Rabu (15/11).

Saat itu Lee Seung Gi membawa pulang piala untuk kategori Best Welcome Award. Aktor tampan yang baru saja kembali wamil itu pun memberikan pidato cukup kocak. "Iya. Terima kasih. Aku menerima banyak penghargaan sejak debut, tapi 'Best Welcome Award', namanya sudah membuat aku tertawa," buka Seung Gi.

Pidato Lee Seung Gi sukses membuat ngakak loh guys. Lalu seperti apa reaksi Yoona, sang mantan kekasih? Rupanya pelantun "Holiday" itu tetap stay cool. Tapi dia juga sempat ikut tertawa mendengarkan pidato mantan kekasihnya. Lucu yah guys mantan pasangan ini. (wk/kr)

Loading...

Berita TOPIK PAGI terkait :
Rumah Mewah Istana Sule Bikin Geger, Heboh Ayu Ting Ting Dituduh Bagi-Bagi Kue Sisa - Topik Pagi
Reaksi Umi Pipik Diterpa Isu Nikahi Sunu, Kocaknya Foto Vicky Bareng Justin Bieber - Topik Pagi
Umi Pipik Dibully Netizen 'Pelakor', Shireen Sungkar Sindir Rina Nose Lepas Hijab? - Topik Pagi
Nagita Blak-Blakan Sindir Ayu Ting Ting, Mbah Mijan Ramal Pemicu Rina Nose Lepas Hijab - Topik Pagi
Lihat berita terbaru TOPIK PAGI ...

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00185104.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Reaksi Dewi Sandra Soal Umi Pipik Nikahi Sunu, Penampilan Cantik Nagita Disindir - Topik Pagi"

Post a Comment

Powered by Blogger.