Search

Jadi Miss Universe, Demi-Leigh Nel-Peters Akhiri Penantian 39 Tahun Afrika Selatan

Kapanlagi.com - Akhirnya ajang Miss Universe 2017 pun berakhir dan mengumumkan satu nama pemenang, Demi-Leigh Nel-Peters (Afrika Selatan). Terpilih sebagai Miss Universe 2017, Demi-Leigh mengukuhkan dirinya sebagai yang terbaik di antara 92 kontestan dari berbagai negara.

Namun apa yang dicapai Demi-Leigh di ajang Miss Universe 2017 tak hanya memberikan rasa bangga dan bahagia untuk masyarakat Afrika Selatan saja. Seperti dilansir dari Inquisitr, kemenangan Demi-Leigh juga sekaligus mengakhiri penantian masyarakat Afrika Selatan akan gelar Miss Universe selama 39 tahun.

© instagram.com/missuniverse© instagram.com/missuniverse

Yap, terakhir kali Afrika Selatan meraih gelar Miss Universe terjadi pada tahun 1978, di mana Margaret Gardiner yang saat itu masih berusia 18 tahun. Pada saat itu, Margaret Gardiner dinobatkan sebagai Miss Universe saat ajang tersebut digelar di Acapulco, Meksiko.

Jelas apa yang dicapai Demi-Leigh memberi kebahagiaan tersendiri bagi dirinya maupun masyarakat Afrika Selatan. Tentu saja mengingat gelar Miss Universe 2017 kali ini jadi raihan prestisius kedua yang dicapai Afrika Selatan di salah satu ajang berkaliber internasional.

© instagram.com/garudapageants© instagram.com/garudapageants

Demi-Leigh sendiri dinobatkan sebagai Miss Universe 2017 setelah sebelumnya ia bersanding dengan 2 calon kuat lainnya, Laura González (Colombia) dan Davina Bennet (Jamaica). Iris Mittenaere (Perancis) yang keluar sebagai jawara tahun lalu pun kemudian memberikan mahkota Miss Universe pada Demi-Leigh.

Well, sekali lagi, selamat untuk Demi-Leigh Nel-Peters yang berhasil membawa pulang gelar Miss Universe bagi masyarakat Afrika Selatan. Pastikan juga kalian tetap update berita seputar Miss Universe 2017 hanya di situs kesayangan kalian, KapanLagi.com®.

Yakin Sudah Baca Yang Ini?
Berita Foto

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/jadi-miss-universe-demi-leigh-nel-peters-akhiri-penantian-39-tahun-afrika-selatan-10a71c.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jadi Miss Universe, Demi-Leigh Nel-Peters Akhiri Penantian 39 Tahun Afrika Selatan"

Post a Comment

Powered by Blogger.