Search

Millen Sindir Soal Jaga Imej, Balasan Ashanty Mengejutkan

WowKeren.com - Hubungan antara dan Millendaru Prakasa yang sempat kembali akur ternyata tak berlangsung lama. Belakangan Millen menyindir Ashanty yang jaga imej di depan masyarakat.

"Karena keluarganya kan keluarga baik dikenalnya," ujar Millen di video YouTube saat ditanya tentang Ashanty. "Jadi dia harus jaga imej, padahal aslinya..aum (kayak singa)."

Millen diduga menyindir Ashanty karena tantenya itu pernah membongkar aib dirinya yang tampil feminin. Tak lama setelah video sindiran Millen, Ashanty sempat melontarkan "sindiran" sambil ngobrol dengan timnya.

Dalam video, ibu Arsy dan Arsya itu sedang belanja ditemani timnya. "Bunda baik banget," kata seorang asistennya. "Pencitraan," kata Ashanty sambil ngakak. "Jangan gitu," kata Ashanty. "Bukan jaga imej juga ya, sori ya," kata asisten Ashanty seolah menyindir Millen.

Sejumlah netizen memberikan dukungan pada Ashanty yang disindir Millen. "Pernah ketemu aslinya bunda, ramah dan baik. Kalo galak, namanya seorang ibu, wajar galak. Dan bukan pencitraan sih, di kamera jg sering kok bunda marah2. Dikasih hati minta jantung ya si molen itu," kata netter. "Duh si Millen, kalau bukan karena Ashanty dulu ga bakalan terkenal," seru fans lainnya. "Y iyalah bunda kaya singa, galak. Lah wong si molen jalannya salah. Maunya di dukung x.... di puk puk," celetuk netter. (wk/ri)

loading...

Berita Ashanty terkait :
Ashanty Disindir Millendaru Hobi Jaim, Tulisan Azriel Bikin Fans KD 'Panas'?
Tak Takut, Millendaru Malah Tega Bongkar 'Rahasia' Ashanty Ini di Video 'Truth or Dare'
Ashanty 'Nyinyir' Soal Buka Aib, Sarita dan Anak-Anaknya Ngamuk?
Ini Reaksi Ashanty Dibully Saat Foto di Kamp Pembantaian Nazi
Lihat berita terbaru Ashanty ...

Koleksi foto Ashanty terkini (434 foto):

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00185993.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Millen Sindir Soal Jaga Imej, Balasan Ashanty Mengejutkan"

Post a Comment

Powered by Blogger.