Search

Mobil Dewi Perssik Terobos Jalur Busway, Kronologi Versi Petugas dan Versi Depe Beda

TRIBUNNEWS.COM - Pedangdut Dewi Perssik kembali menjadi perbincangan media setelah mobil yang ditumpanginya menerobos busway atau jalur transjakarta di Kawasan Pejaten, tepatnya di depan mal Pejaten Village, Jakarta Selatan, Jumat (24/11/2017).

Kejadian ini juga menjadi perbincangan publik di media sosial setelah insiden tersebut diabadikan di video dan diunggah di dunia maya.

Dalam video tersebut terlihat mobil Dewi yang masih berada di jalur transjakarta yang dikerumuni massa.

Massa terlihat kesal dan marah terhadap Dewi yang dianggap melanggar aturan.

2 Versi kejadian

Setelah kejadian tersebut, Dewi Perssik mengaku sudah memaafkan meski belum bisa terima atas apa yang dilakukan oleh petugas Transjakarta.

"Kalau Mbak DP (Dewi Perssik) punya kebesaran hati, yang begitu dimaafkan saja. Cuma, kenapa ya, sampai sekarang belum bisa terima? Aku divideoin. Dipermalukan. Aku senyum," kata Dewi saat dijumpai Kompas.com di Sarinah, Thamrin, Minggu (26/11/2017).

Dewi juga memberikan konfirmasi melalui unggahannya di Instagram dan menjelaskan bagaimana kronologi sebenarnya dari kejadian tersebut versinya.

Berikut ini unggahannya.

"Begini ceritanya... sy lagi minta bantuan patwal utk mengawal kita ke rumah sakit fatmawati dikarenakan asma kabuh sesak nafas asisten sy.

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://www.tribunnews.com/seleb/2017/11/27/mobil-dewi-perssik-terobos-jalur-busway-kronologi-versi-petugas-dan-versi-depe-beda

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mobil Dewi Perssik Terobos Jalur Busway, Kronologi Versi Petugas dan Versi Depe Beda"

Post a Comment

Powered by Blogger.