Search

Ahmad Dhani Dikabarkan Bangkrut, 5 Derita Ini Harus Dialami Mulan Jameela Sejak Jadi Sang Istri

Ahmad Dhani Dikabarkan Bangkrut, 5 Derita Ini Harus Dialami Mulan Jameela Sejak Jadi Sang Istri

5 Derita Mulan Jameela Jadi Istri Ahmad Dhani

Widiynews.com – Istri Ahmad Dhani, Mulan Jameela terus menjadi bulan-bulanan para haters di media sosial. Tak hanya Mulan, sejumlah selebriti yang berfoto bersamanya juga mengaku kerap diserang haters sehingga tak sedikit yang memutuskan untuk menghapus foto kebersamaan tersebut.

Belakangan, santer kabar yang menyebutkan bahwa musisi Ahmad Dhani mengalami kebangkrutan usai mengikuti pilkada dan kalah, suami Mulan Jameela itu dikabarkan habis-habisan hartanya.

Isu itu semakin ramai setelah beredar kabar bahwa rumah mewahnya yang terletak di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, telah resmi dijual kepada seseorang. Bahkan, kabar putri tercintanya, Safeea Jameela pun telah pindah dari sekolah kelas elite.

Akun gosip di Instagram pun ramai memperbincangkan kabar Dhani telah bangkrut dan jatuh miskin. Serta ada pula yang menghubung-hubungkan dengan aktivitas sang musisi didunia politik. Namun, tak sedikit pula yang berpendapat ini adalah karma yang harus diterima oleh Mulan Jameela karena merebut Dhani dari Maia Estianty.

Jika kabar ini benar, maka ini bakal melengkapi daftar penderitaan yang selama ini harus dialami oleh Mulan Jamela yang telah dinikahi oleh Dhani sejak 2 tahun. Pada 2 tahun silam, Mulan pernah curhat kepada Deddy Corbuzier. Saat itu, ia mengungkapkan penderitaan yang dialaminya sejak menikah dengan Dhani.

Dalam kesempatan itu, Mulan mengaku hubungannya dengan sahabatnya, Maia Estianty kian memburuk. Sejak itu pula ia menjadi bulan-bulanan para haters di media sosial. Ia benar-benar tersandra dengan sanksi sosial yang begitu menyiksa. “Sedih, kecewa, apapun yang saya lakukan selalu salah,” ujar Mulan.

Berikut 5 penderitaan Mulan Jameela saat curhat dengan Deddy Corbuzier yang beredar dalam sebuah video.

Tidak Ada Artis Yang Mau Berfoto Bersamanya

Tak hanya menyerang akun Mulan, haters juga menyerang sejumlah selebriti yang pernah berfoto bersama Mulan. Deddy menyebut, komika Joshua Suherman bahkan harus rela menghapus unggahan foto saat dirinya bersama Mulan di Instagram setelah diserang oleh para haters.

“Saya juga bingung, setiap kali saya ada foto sama kamu (Mulan Jameela), penuh cacian, makian, hinaan, pokoknya orang-orang ngatain kamu termasuk sayanya juga kena,” kata Deddy Corbuzier.

Disebut Pelakor

Selain hubungan dengan sahabatnya, Maia Estianty memburuk, tudingan perebut laki orang (PELAKOR) juga melekat pada Mulan. Mulan dituding telah merebut Dhani dari tangan Maia Estianty. Meski demikian, Mulan dengan tegas membantahnya.

Ahmad Dhani Dikabarkan Bangkrut, 5 Derita Ini Harus Dialami Mulan Jameela Sejak Jadi Sang Istri

“Kalau perebut artinya saya merebut barang. Mas Dhani itu bukan benda mati, dia punya pemikiran, punya otak, punya alasan mengapa harus menikah dengan saya,” jawab Mulan. “Saya enggak mungkin merebut Mas Dhani, wong saya menikah aja nggak pernah ngatur Mas Dhani kok,” lanjutnya.

Disebut Wanita Pelacur

Yang paling parah, Mulan mengaku kerap dituduuh sudah memiliki anak saat usianya masih 14 tahun dan ia tidak mau mengakui anak tersebut. Haters juga menyematkan kata-kata “Pelacur” dan “L***e” kepada Mulan.

“Ya itulah nggak jauh-jauh dibilang pelacur. Bahkan ada yang bilang L***e. Ya pasti sedihlah, dulu banyak lo Mas, dulu banyak berita negatif, saya dibilang punya anak umur 14 tahun dan saya nggak ngakuinnya. Dan orang banyak yang percaya gitu aja,” ungkap Mulan.

Orang Tuanya Didoakan Masuk Neraka

Para haters bahkan menyeret-nyeret kedua orang tuanya dalam permasalahan ini. Dititik inilah, Mulan tak kuasa untuk membendung air matanya. “Sampai dibilang katanya ayah sama mama saya udah dineraka sekarang gara-gara kelakuan saya,” katanya.

Baca Juga: Saat Naysila Mirdad Promosi Sinetron Orang Ketiga dan Prilly Latuconsina Kesal Karena  Pelakor

Buah Hatinya Ikut Tersiksa

Mulan sangat mengkhawatirkan perkembangan anaknya. Mantan personel Duo Ratus ini mengungkapkan jika hujatan haters itu benar-benar berimbas pada kehidupannya. “Saya pikir mungkin dengan berjalannya waktu akan berhenti. Tapi ternyata tahun demi tahun ya nggak sampai. Akhirnya ya saya mengkhawatirkan perkembangan psikologi anak-anak,” ungkapnya.

Ahmad Dhani Dikabarkan Bangkrut, 5 Derita Ini Harus Dialami Mulan Jameela Sejak Jadi Sang Istri

Tak hanya Mulan Jameela, Ahmad Dhani juga menyampaikan curhatannya ke presenter kondang, Deddy Corbuzier. Dalam video yang diunggah oleh channel Intan Nika di YouTube, 23 Desember 2015 lalu itu nampak Dhani berbincang dengan Deddy, dengan latar belakang yang sama saat mewawancarai Mulan.

“Hatersnya Mulan menganggap Maia lebih cantik daripada Mulan. Kan lucu, Mulan bisa merebut Ahmad Dhani dari Maia. Kenyatannya saya bercerai dengan Maia bukan hanya karena Mulan,” kata Ahmad Dhani.

Sayangnya, hingga kini belum ada video full tentang wawancara Deddy Corbuzier dan Ahmad Dhani. Dalam sebuah foto yang diunggah di akun Instagramnya, Deddy memberi judul wawancara itu dengan sebutan “Masyarakat yang gagal faham”. Next

Baca Juga: Sama-Sama Diciduk Dirumah, Ini Kemiripan Kasus Narkoba Dhawiya Zaida, Roro Fitria, dan Fahri Albar

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://widiynews.com/hiburan/2566/ahmad-dhani-dikabarkan-bangkrut-5-derita-ini-harus-dialami-mulan-jameela-sejak-jadi-sang-istri/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ahmad Dhani Dikabarkan Bangkrut, 5 Derita Ini Harus Dialami Mulan Jameela Sejak Jadi Sang Istri"

Post a Comment

Powered by Blogger.