Search

Begini Komentar Reza Rahadian Tentang Sosok Ayu Ting Ting

Kapanlagi.com - Pedangdut Ayu Ting Ting secara terang-terangan mengakui bahwa ia adalah penggemar aktor RezaRahadian. Saat bertemu untuk pertama kalinya dalam sebuah program acara beberapa waktu lalu, Ayu pun tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya.

Mengetahui jika Ayu Ting Ting sangat mengidolakannya, Reza pun merasa senang dan bersyukur. Sebabnya, Reza bersyukur karena ia masih digemari berkat sederet karya yang ditampilkan dalam setiap film yang dibintanginya.

© KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah© KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

"Ya senang saja maksudnya itu sesuatu yang saya nggak bisa merespon itu dengan respon yang lain selain happy dan bersyukur saja, bahwa saya digemari dan masih ada orang yang menyukai saya dengan karya-karya saya di film, itu yang menyenangkan," ujar Reza saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (7/2).

Meski beberapa kali berada di dalam suatu acara, namun keduanya belum pernah bertatap langsung. "Belum sih belum (ketemu), karena kami pernah satu acara tapi beda segmen. Jadi duduknya juga nggak barengan atau di satu tempat yang sama, di area yang sama. Baru kemarin pertama kalinya bisa ketemu. Ya sempat foto dan lain-lain," kata bintang film CRITICAL ELEVEN itu.

© KapanLagi.com/Agus Apriyanto© KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Ayu mengatakan bahwa dirinya mengidolakan Reza Rahadian sejak mengandung anaknya Bilqis Khumairah Razak. Semua film Reza juga selalu ditonton oleh Ayu. Mendengar hal tersebut, Reza pun hanya bisa berterima Kasih. "Kemarin ngobrol kan soal itu, wah terima kasih, saya cuma bisa bilang berterima kasih dan salam untuk Bilqis," kata pria kelahiran 5 Maret 1987 itu.

Meski tidak mengenal dekat, Reza melihat Ayu adalah sosok yang menyenangkan dan lucu. Apalagi ketika saat foto bersama beberapa waktu lalu. "Ya tingkah-tingkah yang lucu dan kayak orang yang gimana sih, habis foto sama orang yang digemari, kayak senyum-senyum sendiri dan lain-lain, yang membuat saya tuh ya lucu saja kelihatannya gitu. Ya saya nggak bisa komentar banyak karena saya tidak kenal dia secara personal. Sejauh ini saya hanya mengenal dia yang biasa saya lihat di tv, lucu, segar, sudah itu saja," pungkasnya.

Baca Juga Yang Ini!
Berita Foto

(kpl/rhm/ntn)

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/begini-komentar-reza-rahadian-tentang-sosok-ayu-ting-ting-e73e12.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Begini Komentar Reza Rahadian Tentang Sosok Ayu Ting Ting"

Post a Comment

Powered by Blogger.