Search

Ini Potret Bahagia Kylie Jenner Sebelum Melahirkan

Bintang.com, Jakarta Setelah lama menghilang dari sorotan publik. Akhirnya, tanggal 5 Febuari 2018, Kylie Jenner memberi kabar bahagia lewat instagram pribadinya bahwa ia telah melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan pada 1 Febuari 2018.

Kabar bahagia tersebut sengaja dirahasiakan karena Kylie Jenner memang tak ingin mempublikasikan kehamilannya. Hal tersebut ia lakukan demi menghindari tingkat stres dan emosional.

Selain memberikan pernyataan resmi tersebut, Kylie Jenner juga menggunggah sebuah video montage tentang baby bump yang selama ini disimpan atau dirahasiakan. Berikut foto-fotonya Kylie Jenner.

Selama masa kehamilannya, Kylie Jenner selalu ditemani dan didukung oleh sang kekasih, Travis Scott. Mereka kerap pergi bersama untuk memeriksakan kandungan Kylie.

Hasil USG janin yang dikandung oleh Kylie. Pada saat ini usia janin masih di kisaran 15 minggu.

Kylie menunjukkan baby bump pertamanya di depan cermin. Perutnya mulai membesar seiring bertambahnya usia kandungan.

Kylie Jenner mengungkapkan rasa bahagianya kala menghadapi masa-masa kehamilan selama di video. Terutama, ketika ia harus ngidam sampai makan dengan porsi double

Sengaja ia menutup-nutupi kehamilannya karena tak ingin stress dengan pemberitaan di luar sana. Untuk itu, Kylie pun juga meminta maaf karena publik harus berasumsi macam-macam tentangnya.

Semua hal tersebut ia lakukan demi kesehatan dan kebahagian calon bayinya. Sungguh pengorbanan yang besar mengingat selama ini Kylie tak bisa lepas dari media sosial.

Kylie juga menunjukkan hasil USG pada keluarga Travis. Tampak dalam video tersebut, mereka menyambut gembira kehadiran keluarga baru nantinya.

Tak hanya mendapat dukungan dari teman-teman dan Travis, Kris Jenner juga menunjukkan kepedulian pada putrinya tersebut saat menemani Kylie memeriksakan kandungan.

Baby shower Kylie Jenner yang dihadiri oleh para kerabat dengan tema warna pink. Sesuai dengan temanya, Kylie juga mengumumkan bahwa bayinya tersebut berjenis kelamin perempuan.

Dalam baby shower tersebut, para tamu undangan Kylie Jenner kompak mengenakan piyama satin dengan warna soft pink.

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://www.bintang.com/celeb/read/3259489/ini-potret-bahagia-kylie-jenner-sebelum-melahirkan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Potret Bahagia Kylie Jenner Sebelum Melahirkan"

Post a Comment

Powered by Blogger.