Search

Jadi Primadona , Ternyata Adegan ini yang Disukai Penonton Dari Film Dilan 1990.

SRIPOKU.COM -Demam Film Dilan dalam beberapa minggu ini belum hilang . Film Dilan 1990 kini menjadi salah satu primadona sejak  tayang 25 Januari 2018.

Baru bulan kedua di tahun 2018 ini, kiprah film Indonesia semakin menjanjikan. Ini berkat hasil yang diraih film Dilan 1990 yang mengejutkan banyak pihak.

Film berkisah cerita remaja menjalin tali kasih dengan settingan di tahun 1990-an tersebut ternyata mampu menyedot jumlah penonton yang besar.

Mulai dari tayang di bulan Januari sampai dengan per tanggal 7 Februari 2018, jumlah penonton Dilan 1990 sudah tembus 4,3 juta penonton.

"Itu data terakhir yang kami peroleh (7 Februari 2018)," tukas Ody Mulya Hidayat, produser Maxima Pictures yang membesut Dilan 1990 kepada KONTAN, Selasa (6/2).

Banyak dialog-dialog dari film Dilan 1990 yang seketika menjadi populer atau viral di dunia maya. Salah satunya adalah ketika Dilan melarang Milea untuk merindukannya karena rindu adalah satu hal yang berat.

Film tersebut diambil langsung dari novel "Dia Adalah Dilanku Tahun 1990" karya Pidi Baiq. Dalam filmnya, Dilan saat itu diceritakan sedang menelepon Milea dari telepon umum pada malam hari.

“Sekarang kamu tidur, jangan begadang. Dan, jangan rindu,” kata Dilan.

“Kenapa?” jawab Milea singkat.

“Berat. Kau gak akan kuat. Biar aku saja,” kata Dilan lagi.

Hasil gambar untuk meme film dilan 1990


Warganet pun mengambil dialog ini untuk dijadikan sebuah meme lucu. Semua berlomba-lomba ingin membuktikan kepada Dilan bahwa hal terberat di dunia bukan hanya kerinduan terhadap Milea saja.

Pidi Baiq, sang penulis novel Dilan, akhirnya menjelaskan mengapa kerinduan Dilan terhadap Milea.

Melalui akun Twitternya, Pidi menjawab pertanyaan seorang followers tentang hal apa yang lebih berat dari rindu.

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://palembang.tribunnews.com/2018/02/08/jadi-primadona-ternyata-adegan-ini-yang-disukai-penonton-dari-film-dilan-1990

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jadi Primadona , Ternyata Adegan ini yang Disukai Penonton Dari Film Dilan 1990."

Post a Comment

Powered by Blogger.