Search

Tembus 3 Juta Penonton, Ini Nazar Debo Andryos Pemain Film Dilan 1990

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR --Dilansir situs filmindonesia.or.id, film yang diadopsi dari novel best seller Dilan 1990 per Rabu (7/2/2018) telah mencapai 3,7 juta lebih penonton.

Tak ayal, film anak remaja ini bertengger sementara di urutan keenam film terlaris Indonesia sepanjang masa.

Namun, Debo Andryos pemeran Nandan di Dilan 1990 yang ditemui di sela meet & greet bareng Dilanku Makassar di Gastros Cafe Mall Ratu Indah (MaRI) Jl Dr Sam Ratulangi Makassar, Rabu (7/2) menuturkan penonton di hari ke-13 sudah 4,1 juta orang.

Debo tampil agak beda dengan rambut berwarna hijau.

Dua cast Dilan 1990, Debo dan Gusti Raihan melayani fansnya untuk berswafoto saat hadir di Studio XXI Mall Ratu Indah (MaRI), Jl Dr Sam Ratulangi, Makassar, Rabu (7/2/2018)
Dua cast Dilan 1990, Debo dan Gusti Raihan melayani fansnya untuk berswafoto saat hadir di Studio XXI Mall Ratu Indah (MaRI), Jl Dr Sam Ratulangi, Makassar, Rabu (7/2/2018) (SANOVRA JR)

"Oh ia saya nazar, kalau tembus tiga juta penonton aku pirang. Nah sekarangkan empat juta jadi aku bayar nazar itu," kata jebolan Idola Cilik, ajang pencarian bakat anak di RCTI itu.

Debo tidak sendiri, ia datang ke Makassar bersama Gusti Rayhan yang berperan sebagai Akew teman Dilan.

Ketiganya mengakui sudah dikontrak untuk tiga film sekaligus. "Di awal kontrak kita sudah diberitahukan itu. Namun kapan kita akan garap sekual-nya? Masih belum tahu. Doakan saja secepatnya," kata Debo.

Debo tampil casual dengan setelan kaos bertuliskan Dilan dengan jaket, topi, dan celana jins hitam. Uniknya rambut Debo dipirang warna hijau.

Gusti agak pendiam. Dengan kemeja kotak-kotak dengan jins hitam ia sesekali memberi senyum ke awak media.

"Bersyukur film Dilan 1990 direspon positif masyarakat Kota Makassar," kata Gusti.

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://makassar.tribunnews.com/2018/02/07/tembus-3-juta-penonton-ini-nazar-debo-andryos-pemain-film-dilan-1990

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tembus 3 Juta Penonton, Ini Nazar Debo Andryos Pemain Film Dilan 1990"

Post a Comment

Powered by Blogger.