Search

Jika Vicky Terjun Dari Helikopter, Angel Bakal Buat Masakan Yang Tak Ada di Dunia!

Kapanlagi.com - Sebagai seorang istri, tentu keahlian dalam memasak sudah jadi hal wajib untuk memuaskan urusan perut sang suami. Namun meski Angel mengaku tak bisa memasak, Vicky mengaku jika hal tersebut sama sekali tak mengurangi selera untuk menyantap masakan istrinya, apapun itu.

"(Kalau bisa masak sih) Enggak, hahaha," aku Angel singkat.

"(Saya) Ya kalau dimasakin istri, ya, misalkan keasinan, saya makan, saya bilang enak kok. Saya lebih menghargai hasil, tapi kalau proses, itu membuktikan usaha pada suami," terang Vicky saat ditemui bersama Angel di acara syukuran dan pembubaran panitia pernikahan di Nendia Primarasa, Kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Kamis (15/2).

Vicky Prasetyo sebut Angel Lelga bersiap untuk memasak makanan yang belum pernah ada di dunia © KapanLagi.com/Agus ApriyantoVicky Prasetyo sebut Angel Lelga bersiap untuk memasak makanan yang belum pernah ada di dunia © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Walau begitu, Vicky mengungkapkan jika Angel Lelga sudah memiliki rencana untuk belajar memasak dan menunjukkan cintanya. Yap, tentu saja hal tersebut dilakukan Angel untuk membalas wujud kasih sayang Vicky yang ditunjukkan lewat aksinya saat terjun dari helikopter beberapa waktu lalu.

"Bulan depan dia janji dia akan mempersembahkan makanan (belajar) dengan Nendia Catering. Dia mau masak yang enggak ada di Indonesia dan di dunia. Jadi bulan depan tanggal 17, (Angel) mau memberikan masakan yang tidak ada di dunia. Kalau kemarin saya menunjukkan terjun dari helikopter, kalau dia masakan. Saya juga enggak tahu bentuknya kayak gimana," aku Vicky.

Angel Lelga mengaku puas dan senang setelah mengikat janji sucinya bersama Vicky Prasetyo © KapanLagi.com/Agus ApriyantoAngel Lelga mengaku puas dan senang setelah mengikat janji sucinya bersama Vicky Prasetyo © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Dengan segala perjalanan panjang mereka hingga bisa mencapai pernikahan, Angel sendiri mengaku puas dan merasa senang. Karena itu, aktris dan presenter cantik ini pun berharap bahtera rumah tangganya bersama Vicky bisa terus bertahan hingga maut memisahkan mereka.

"Ini sih jadinya seperti apa menjalani rumah tangga setelahnya ya. Jadi Insya Allah baik sampai Allah memisahkan. Tapi dari rangkaian pernikahan resepsi disaksikan sama keluarga besar dan buat saya dan Vicky itu adalah memori buat saya dan anak saya juga. Apalagi disaksikan semua orang. Positifnya jadi doa juga bagi kita, terlebih dibantu Nendia Primarasa juga itu adalah membawa kita satu paket, dinikmati masyarakat, itu yang penting. Saya puas," pungkasnya.

Sudah Baca Yang Ini?
Berita Foto

(kpl/pur/ntn)

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/jika-vicky-terjun-dari-helikopter-angel-bakal-buat-masakan-yang-tak-ada-di-dunia-3a85f6.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jika Vicky Terjun Dari Helikopter, Angel Bakal Buat Masakan Yang Tak Ada di Dunia!"

Post a Comment

Powered by Blogger.