Search

Nggak Kapok, Angel Lelga Naik Ojek Tanpa Pakai Helm Lagi

Kapanlagi.com - Untuk kedua kalinya, Angel Lelga pamer posenya ketika berada di atas motor. Tepatnya, ia merekam video kala sedang naik ojek di jalanan utama di Jakarta. Dan lagi-lagi, Angel Lelga tidak memakai helm di kepalanya sebagai syarat utama keselamatan naik motor di jalan raya.

Bukannya takut tertangkap polisi, Angel Lelga justru merekam adegan ini dan mengunggahnya lewat Instagram. Padahal tindakan menggunakan ponsel di jalan raya, bagi penumpang yang dibonceng sekalipun sangatlah berbahaya.

Lagi, Angel Lelga naik motor tidak pakai helm ©angellelgaLagi, Angel Lelga naik motor tidak pakai helm ©angellelga

Namun Angel santai saja melakukannya, dan sudah dua kali ia 'pamer' naik motor tidak mengenakan helm. Sebelumnya, ia bahkan berboncengan bertiga dengan seorang perempuan lainnya, juga di Jakarta. Sementara kali ini, Angel dan Vicky Prasetyo naik motor berbeda, namun sama-sama tidak memakai helm.

Lewat captionnya, Angel menyebut bahwa dirinya naik ojek bersama Vicky Prasetyo dan harus buru-buru pulang karena mau pengajian pernikahan. Namun apapun alasannya, sebenarnya tindakan Angel dan Vicky naik motor tanpa helm ini tidak bisa dibenarkan.

Vicky juga tidak memakai helm ©angellelgaVicky juga tidak memakai helm ©angellelga

Dengan statusnya sebagai seorang public figure, semestinya Angel memberikan contoh yang baik kepada masyarakat. Meski naik ojek, biasanya para driver juga menyediakan helm agar keselamatan penumpang tetap terjaga.

Entah mengapa Angel tidak mau menggunakan helm selama naik ojek atau kendaraan bermotor. Ia pun tidak menjelaskan alasan mengapa harus merekam video ini dengan posisi kendaraan melaju di jalan raya yang sangat berbahaya.

Yang Ini Nggak Kalah Hot!!!

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/nggak-kapok-angel-lelga-naik-ojek-tanpa-pakai-helm-lagi-310bc6.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nggak Kapok, Angel Lelga Naik Ojek Tanpa Pakai Helm Lagi"

Post a Comment

Powered by Blogger.