Search

Suara Luar Biasa Kevin Kalah dari Popularitas, Judika: Selalu Ada Tempat untuk Kualitas

TRIBUN-TIMUR.COM-Para juri Indonesian Idol 2018 mengaku kaget dengan tereliminasinya kontestan asal Yogyakarta, Abraham Kevin Aprilio. Tak terkecuali, Judika Sihotang.

Kevin menjadi salah satu peserta yang mendapat voting terendah bersama Jodie dan Glen.

Padahal, pada dua babak spektakuler sebelumnya ia tak pernah masuk tiga terbawah. Sementara Glen, sudah dua kali menjadi kontestan tak aman.

Baca: Dibeberkan Adik Ahok, inilah 2 Bukti Perselingkuhan Veronica Tan dan Julianto Tio

Dengan secara mengejutkan, host Indonesian Idol 2018, Daniel Mananta mengumumkan, peserta dengan ciri khas rambut dikepang dan ikat kepala tersebut harus meninggalkan panggung spektakuler Indonesian Idol.

"KEVIN gw masih sedih banget sama keluarnya loe malam ini. Menurut gw loe salah satu yang terbaik dari 12 besar kontestan indonesia idol,"tulis Judika melalui akun instagramnya dengan memosting fotonya bersama Kevin dengan mata sembab.

"Kita ga ada yang tahu rencana Tuhan buat loe,yang jelas gw bangga  Kenal dan pernah jadi bagian perjalanan karir loe.  @abraham.kevin_ Tetap jaga kualitas loe dan asah terus menjadi yang terbaik. Gw yakin di industri musik indonesia ini selalu ada tempat untuk KUALITAS. Sukses dan semangat terus KEVIN,"tulis Judika lagi.

Saat Daniel meminta komentar dengan kepulangan Kevin, Judika juga mengaku syok dengan keputusan masyarakat Indonesia.

Baca: Tidak Disalami NA saat Pengundian Nomor Urut, Cakka: Mungkin Beliau Lagi Buru-buru

Baca: Pajero Sport Unjuk Gigi di SWAT 2, Taklukkan Rute Berat Sulteng

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://makassar.tribunnews.com/2018/02/14/suara-luar-biasa-kevin-kalah-dari-popularitas-judika-selalu-ada-tempat-untuk-kualitas

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Suara Luar Biasa Kevin Kalah dari Popularitas, Judika: Selalu Ada Tempat untuk Kualitas"

Post a Comment

Powered by Blogger.