Search

4 Zodiak yang Dikenal Agresif dalam Urusan Cinta

TEMPO.CO, Jakarta - Suatu hubungan tidak akan berjalan lancar jika kedua belah pihak saling diam dan kaku. Tapi bagaimana jika justru salah satu dari pasangan  sangat agresif. Hal ini mungkin membuat hubungan bisa lebih santai dan saling menikmati atau bahkan justru membuat pasangan risih.

Mengutip laman Boldsky.com, ada empat zodiak yang dikenal paling agresif soal cinta. Mereka bahkan tidak bisa menunggu pasangan untuk mengatakan ok dalam memutuskan sesuatu. Berikut keempat zodiak tersebut.

Virgo (24 Agustus - 23 September)
Virgo adalah tipe orang yang paham apa yang mereka inginkan. Untuk mendapatkan itu, menuntut selalu menjadi hal yang harus dilakukan dalam pikirannya. Tapi sayang, mereka tidak berani untuk melakukannya. Di sisi lain, Virgo akan menjadi seseorang pasif-agresif. Hal ini membuat pasangan merasa seperti mereka harus menjadi bagian dari kehidupan mereka.

Artikel lainnya:
3 Zodiak yang Sulit Mengekspresikan Perasaan Mereka
Cara Anda Bertemu Belahan Jiwa Berdasarkan Zodiak

Leo (23 Juli-23 Agustus)
Leo sendiri dikenal sebagai pembuat onar. Dalam hubungan cinta, Leo tidak ingin jika ketika kencan dia hanya menghabiskan biaya tertentu saja. Oleh karena itu, Leo selalu mencari cara bagaimana pasangan bisa terjebak dalam permainan yang ia rencanakan. Leo juga tipe orang yang selalu ingin pasangan mengakui, jika dirinya jauh lebih baik dibandingkan dengan orang lain.

Cancer (21 Juni-22 Juli)
Cancer dikenal suka bergerak cepat dan mengamankan segalanya secepat mungkin. Mereka suka bisa jadi penyeimbang di dalam suatu hubungan. Di sisi lain, mereka cenderung memanfaatkan uang, makanan dan hal lainnya. Ini mereka gunakan untuk membuat orang lain terus berada di dekat mereka.

Baca juga: Cara Mudah Melupakan Masa Lalu Berdasarkan Zodiak

Scorpio (24 Oktober - 22 November)
Beda lagi dengan Scorpio yang lebih menyenangi drama dalam suatu hubungan. Mereka cenderung menggunakan kesedihan mereka untuk membuat orang lain simpati dan berada di dekat mereka. Dalam sebuah hubungan, Scorpio juga dikenal menggunakan keintiman fisik. Oleh karena itu, Scorpio cenderung tergesa-gesa hanya untuk terlihat perduli di mata anda. Bergerak lambat, sudah dipastikan bukan sifat dari Scorpio. 

YATTI FEBRI NINGSIH

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://cantik.tempo.co/read/1086565/4-zodiak-yang-dikenal-agresif-dalam-urusan-cinta

Bagikan Berita Ini

0 Response to "4 Zodiak yang Dikenal Agresif dalam Urusan Cinta"

Post a Comment

Powered by Blogger.