Search

Anak Annisa Trihapsari Yang Diasuh Tutut Soeharto Menikah, Sultan Djorghi Ikut Hadir

Kapanlagi.com - Sebelum menikah dengan Adjie Pangestu dan Sultan Djorghi, Annisa Trihapsari pernah menikah dengan Ari Sigit dan dikaruniai anak perempuan, Danvy Sekartaji.

Namun sejak kecil setelah Annisa Trihapsari dan Ari Sigit bercerai, Danvy Sekartaji diasuh oleh Siti Hardijanti Rukmana alias Mbak Tutut Soeharto yang tak lain adalah putri pertama Soeharto. Tak heran kini Danvy lebih dikenal sebagai anak bungsu dari Mbak Tutut.

Danvy baru saja melangsungkan pernikahan megah di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat, Minggu (6/5/2018) dengan Ajie Sulistyo Dwi Putra Maryulis. Banyak orang penting yang datang ke pernikahan putri Anissa Trihapsari itu termasuk Presiden RI Jokowi dan istrinya, Iriana.

"Penuh kebahagian dan kemeriahan resepsi pernikahan Mbak Sekar & Mas Ajie Dihadiri Presiden R.I. Bapak Joko Widodo beserta Ibu,Presiden R.I. ke-6 Bpk.Susilo Bambang Yudhoyono beserta Ibu & para pejabat pemerintahan termasuk Panglima TNI serta para public figure," cerita akun Instagram @robbyray_yohannesbridal.

Danvy Sekartaji, anak sulung Anissa Trihapsari menikah © instagram/robbyray_yohannesbridalDanvy Sekartaji, anak sulung Anissa Trihapsari menikah © instagram/robbyray_yohannesbridal

Ada Anissa Trihapsari

Annisa Trihapsari dan Sultan Djorghi di pernikahan Sekar © instagram.com/robbyray_yohannesbridal)Annisa Trihapsari dan Sultan Djorghi di pernikahan Sekar © instagram.com/robbyray_yohannesbridal)

Menariknya, Anissa Trihapsari juga hadir di sana bersama Sultan Djorghi dan kedua anak mereka, Rafi Pangestu dan Aqueeni Aziz Djorghi.

Anissa tampak cantik dalam balutan kebaya hitam dipadu kain batik. Sementara Sultan mengenakan baju demang hitam kembaran dengan Rafi Pangestu.

Anissa memberikan restu pada putri kandungnya, yang sejak kecil tak sempat diasuhnya itu karena diadopsi Mbak Tutut.

Pernikahan Sekar dan Ajie nampak begitu mewah dengan busana serba hijau tua. Annisa juga nampak pakai kebaya dengan warna sepadan. Sedangkan Sultan mengenakan jas berwarna hitam.

Sumber: Liputan6.com

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/anak-annisa-trihapsari-yang-diasuh-tutut-soeharto-menikah-sultan-djorghi-ikut-hadir-0f8d93.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anak Annisa Trihapsari Yang Diasuh Tutut Soeharto Menikah, Sultan Djorghi Ikut Hadir"

Post a Comment

Powered by Blogger.