Search

Curhat di Instagram, Dewi Perssik Sebut Soal Perampok dan Selingkuh

Kapanlagi.com - Dewi Perssik kembali menjadi sorotan publik karena pernyataan yang ia keluarkan. Setelah mengungkap soal alasan di balik keputusannya bercerai dari Aldi Taher sembilan tahun lalu, penyanyi yang akrab disapa dengan nama Depe ini curhat di Instagram.

Dari dua status yang ditulis di Instagram, Dewi Perssik menyebut tentang perampokan. Berpose dengan anak angkatnya, Depe menilai laki-laki brengsek tidak akan pernah punya perasaan yang sama dengan orang baik-baik.

Dewi Perssik sindir siapa? ©instagram/dewiperssikrealDewi Perssik sindir siapa? ©instagram/dewiperssikreal

"Perampok, laki-laki bandel atau orrang yang sudah bermain keburukan dan kejahatan... itu tidak akan mengalami rasa takut atau penyesalan bahkan stress, karena hatinya tertutup, berbeda dengan orang normal yang punya perasaan, kalau orang yang punya perasaan pasti akan berpikir dan memilah milih..sepintar-pintarnya menyimpan bangkai pasti akan tercium juga ????. Semangat beraktivitas untukk hari ini menuju masa depan indah," tulis Depe sekitar 23 jam sebelum berita ini diturunkan.

Tidak cukup sampai di situ, Depe kembali menulis status panjang di Instagramnya sekitar dua jam sebelum berita ini tayang. Menurut Depe, perempuan memang terdiri dari berbagai rasa. Namun jika satu rasa saja tidak habis, maka mengapa tak setia.

Apakah Depe sedang menyindir Angga? ©instagram/dewiperssikrealApakah Depe sedang menyindir Angga? ©instagram/dewiperssikreal

"Kalau jadi wanita itu harus bisa jadi sayur lodeh, sayur asem, tumis kangkung..dll, tapi semua tergantung lakinya...sanggup ga ngabisin smua ??? Makan Sayur lodeh aja sudah ga sanggup apalagi menu yang lain ????. Sudah tau gak mampu makannya ya jangan tamak. Syukuri nikmat Allah biar berkah dan makin banyak rezeki yang tak terhingga. Jumat barokah ?? #dewiperssiksetia #antiselingkuhselingkuhclub," tulisnya.

Bersamaan dengan naiknya status ini di akun Instagram Depe, hilang pula beberapa fotonya dengan Angga. Meski masih ada beberapa foto sang suami, tapi potret terbaru pasangan ini sudah menghilang dari akun Depe.

Apakah Angga yang dimaksud sebagai perampok dan tak setia oleh Depe? Hingga berita ini diturunkan, KapanLagi.com masih berusaha mendapatkan keterangan lebih lanjut dari Depe.

Yang Ini Nggak Kalah Hot!!!

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/curhat-di-instagram-dewi-perssik-sebut-soal-perampok-dan-selingkuh-657e4f.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Curhat di Instagram, Dewi Perssik Sebut Soal Perampok dan Selingkuh"

Post a Comment

Powered by Blogger.