Search

Dituding Cari Perhatian Agar Terus Eksis, Netter Sepakat Acuhkan Lucinta Luna

WowKeren adn Kanal247

Lucinta Luna kembali membuat heboh publik baru-baru ini lantaran melakukan pemotretan kehamilan atau maternity shoot. Dalam foto yang diunggahnya di Instagram pada Selasa (8/5), Lucinta tampak mengenakan gaun berwarna hijau dan tak tanggung-tanggung mendapuk fotografer langganan artis @mariophotographie untuk memotretnya.

Pada keterangan foto, Lucinta menuliskan bahwa kandungannya itu telah memasuki usia 2 bulan 15 hari. Sayangnya, netter tak percaya lantaran perut buncit Lucinta yang dirasa terlalu besar untuk usia kandungan tersebut.

Pemberitaan mengenai Lucinta yang dianggap terus mencari sensasi rupanya telah membuat netter muak. Akun gosip @lambe_turah pun akhirnya menyatakan bahwa dirinya tak akan lagi membagikan berita tentang Lucinta pada Instagram miliknya.

"BuIbu, PakBapak, MbakEmbak, Om Tante Adek Adek Semuanyaaaa, Jangan Kasih Perhatian Sama orang yang Sengaja Ngemis Perhatian Dengan Semua Caranya," tulis akun @lambe_turah pada Rabu (9/5). "Sengaja Ngemis Perhatian kita Karena dia hanya Butuh perhatian Biar tetep ngeksis Karena ga punya prestasi."

Foto Lambe Turah

Instagram

Meski tak menyebutkan nama Lucinta secara langsung, netter rupanya telah paham lantaran akun gosip tersebut tidak memberitakan perihal pemotretan kehamilan personel Duo Bunga itu di akun Instagram miliknya. Netter pun menyetujui keputusan akun @lambe_turah tersebut dan mengaku juga telah muak dengan sejumlah pemberitaan tentang Lucinta.

"Setuju sm mince...jangan kasih panggung untuk artis yg sok eksis dengan segala gimick dan kontoversi tanpa prestasi..hempas artis halu mince..jgn harap mereka masuk lamtur gara gara sensasi murahan," komentar akun @netizen_somp***. "Aku tw ini siapa yg dimaksud. Makanya klo kita acuh dgn si dia maka g akan ada berita deh soalnya dia emg g ada prestasi sm sekali cm bs beken sensasi yg ga masuk akal makin lama makin ga waras tu org," tulis akun @eltee***.

"@lambe_turah nahh gtu donkk jd bukan artis halu yg dibahas .. artis yg bener2 bisa kita panut kebaikan nya.. jgn artis jdi2an," sahut akun @fenny_sah***. "Iya setuju,,semakin di beritain ntr malah kesenengan...jgn suka di update status nya ..maless," balas akun @chacaap***.

Loading...

Berita Lucinta Luna terkait :
Ungkap Lucinta Luna Tak Hamil, Dokter Cantik Ini Malah Dibully Numpang Tenar
Pose Mesra di Pemotretan Kehamilan, Inikah Kekasih Lucinta Luna?
Dituding Pamer Test Pack Saat Live Instagram, Lucinta Luna Beri Klarifikasi
Heboh Lucinta Luna Jalani Pemotretan Kehamilan, Netter Makin Geram
Lihat berita terbaru Lucinta Luna ...

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00207738.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dituding Cari Perhatian Agar Terus Eksis, Netter Sepakat Acuhkan Lucinta Luna"

Post a Comment

Powered by Blogger.