Search

Menikah Dengan Anissa Aziza, Raditya Dika: Tegang Dua Minggu Alhamdulillah Lancar

Kapanlagi.com - Raditya Dika telah resmi menikah dengan Anissa Aziza usai mengucap akad yang bertempat di Grand Ballroom Ritz Carlton, Pasific Place, SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Saat dijumpai usai akad di Ritz Carlton, Jakarta Selatan, Sabtu (5/5), pria yang sebelumnya bergelar raja jomblo Indonesia itu mengungkapkan perasaannya usai mengucap kalimat akad.

"Kalau gue deg-degan banget yah pas ijab kabul. Karena orang-orang bilang jangan sampai salah harus bener. Terus gue tegang banget dari dua minggu. Nggak taunya ada tulisannya di meja. Jadi tegang dua minggu alhamdulillah lancar," aku Raditya Dika didampingi Anissa Aziza.

Raditya Dika mengaku tegang saat menjalani ijab kabul (Credit: Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)Raditya Dika mengaku tegang saat menjalani ijab kabul (Credit: Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Meski ada tulisan yang bisa ia contek, namun pria yang akrab disapa Dika itu jelaskan ia mengucap kalimat akad hasil hafalannya. Bahkan Dika juga mengaku bahwa dirinya sempat lupa kalau kini sudah resmi menikah dengan Anissa.

"Oh iya lupa udah nikah tadi. Harus dijagain apa segala macem," sambungnya.

Begitu ditanya soal wajah tegangnya, Raditya Dika pun mengaku dirinya memang sempat tegang. Namun, ketegangannya berakhir dengan haru setelah lancar saat ijab kabul.

"Tadi sih sempat tegang, yah cuma akhirnya setelah selesai sedih juga sempat terharu," ungkapnya.

Berita Pernikahan Raditya Dika Lainnya

(kpl/aal/mit)

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/menikah-dengan-anissa-aziza-raditya-dika-tegang-dua-minggu-alhamdulillah-lancar-f8630a.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Menikah Dengan Anissa Aziza, Raditya Dika: Tegang Dua Minggu Alhamdulillah Lancar"

Post a Comment

Powered by Blogger.