Search

Nikita Mirzani Jelaskan Insiden Marah-Marah Usai Operasi Organ Intim

Kapanlagi.com - Beberapa hari yang lalu Nikita Mirzani baru saja menjalankan tiga operasi sekaligus di sebuah klinik kecantikan yakni operasi penghapusan tato, mini tummy tuck atau menghilangkan lemak di perut dan vaginoplasty atau pengencangan vagina.

Usai menjalani operasi tersebut, Nikita yang masih dibawah pengaruh obat bius itu sempat marah-marah dan berteriak memanggil nama Dipo Latief. Ia pun menjelaskan insiden tersebut karena kelalaian asistennya.

"Bukan, namanya orang abis dianastesi, masih dibawah pengaruh obat, miss komunikasinya asisten yang satu ini si Aya sudah dikasih tahu nanti 30 menit sebelum selesai operasi kabarin, cuma si Aya ini enggak ngabarin, lupa," ujar Nikita saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/5).

Nikita jelaskan proses operasi yang dijalaninya  ? KapanLagi.com?/Agus ApriyantoNikita jelaskan proses operasi yang dijalaninya ? KapanLagi.com?/Agus Apriyanto

"Jadi pas udah kelar, cariin (Dipo), ke mana gitu. Ternyata si Ayanya enggak ngabarin. Jadi Aya sempat kena omel di situ, dia udah minta maaf. Namanya orang masih di alam bawah sadar, jadi ya gitu deh. Dia (Dipo) mah cengangas-cengenges aja (pas datang)," lanjutnya.

Usai menjalani operasi tersebut, Nikita pun menceritakan perubahannya. Walau belum terlihat jelas karena baru beberapa hari. Tapi, ia sudah sangat puas dengan hasilnya.

"Karena kemarin kan mini tummy tuck, kulitnya ditarik dibuang, pastinya kan lebih kencang kulitnya. Vaginoplasty itu enggak tahu (perubahannya), belum bisa lihat ke bawah solanya, hehe. Karena ada tummy tuck-nya. Tapi dokter kan sudah tahu, sudah paham apa yang Niki mau," papar Nikita.

"(Berapa jahitan) duh enggak tahu, enggak nanya, ngeri soalnya. Karena sudah sering operasi, tapi yang vaginoplasty baru pertama kali ini sih, itu sakit sih tapi worth it lah untuk perempuan," tandasnya.

Jangan Lewatkan!
Berita Foto

(kpl/rhm/pit)

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/nikita-mirzani-jelaskan-insiden-marah-marah-usai-operasi-organ-intim-520fe2.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nikita Mirzani Jelaskan Insiden Marah-Marah Usai Operasi Organ Intim"

Post a Comment

Powered by Blogger.