Search

Perjalanan Rumah Tangga Dewi Perssik, Mulai dari Nikah Resmi, Nikah Siri, Lalu . . .

SERAMBINEWS.COM, JAKARTA - Rumah tangga pedangdut, presenter, dan artis peran Dewi Perssik (32) dengan Angga Wijaya terancam kandas.

Namun, belum ada komentar dan klarifikasi dari pihak wanita yang akrab disapa Depe dan juga suaminya, Angga. Keduanya sama-sama bungkam untuk menjelaskan biduk rumah tangganya.

Mengenai awal mula hubungan mereka, diketahui bahwa Angga Wijaya merupakan manajer dari Depe. Kedekatan mereka pun bermula karena memang pekerjaan.

Namun, benih-benih cinta timbul dari Depe dan juga Angga. Kemudian, keduanya memutuskan untuk melangsungkan pernikahan di Jember, Jawa Timur, medio 10 September 2017.

Baca: Surya Paloh Tanya kepada Ulama Aceh: Partai Mana Sebenarnya yang Berdakwah?

Baca: Diduga Korban Pembunuhan, Orangtua Presenter Citra Kharisma Ditemukan Tewas Mengenaskan

Setelah menikah, Depe tidak bisa melangsungkan bulan madu dikarenakan sudah memiliki kontrak kerja.

Kemudian, Depe dan Angga baru bisa melangsungkan bulan madu ke Maldives atau Maladewa, pada pergantian tahun 2017-2018.

Rumah tangga Depe dan Angga terlihat bahagia. Bahkan pemilik goyang 'Gergaji' itu, sering mengunggah foto kemesrananya dengan Angga di media sosial instagramnya.

Tetapi, penelusuran tim Warta Kota di media sosial, mantan istri pedangdut Saipul Jamil itu sudah menghapus semua foto-fotonya bersama Angga.

Baca: Detik-detik Penyerbuan Napi yang Kuasai Rutan Mako Brimob Dibeberkan Moeldoko

Baca: Gatot Dinilai Capres Paling Potensial ‘Tumbangkan’ Jokowi

Tidak ada satu pun foto Angga dan kemesraan mereka di galeri instagram pemilik nama lengkap Dewi Murya Agung, yang lahir di Jember, Jawa Timur, 16 Desember 1985 itu.

Sebelum dinikahi Angga, Depe sempat gagal mempertahankan rumah tangganya dengan pedangdut Saipul Jamil dan aktor Aldiansyah Taher.

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://aceh.tribunnews.com/2018/05/12/perjalanan-rumah-tangga-dewi-perssik-mulai-dari-nikah-resmi-nikah-siri-lalu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Perjalanan Rumah Tangga Dewi Perssik, Mulai dari Nikah Resmi, Nikah Siri, Lalu . . ."

Post a Comment

Powered by Blogger.