Search

Dewi Perssik Curhat Kesetiaan: Sudah Gak Mampu, Jangan Tamak

Dream - Dewi Perssik terus membuat netizen penasaran. Setelah menghapus foto-foto mesra bareng sang suami, Angga Wijaya, dia kembali menulis curahan hati melalui Instagram.

Setelah menyebut 'perampok' dan 'laki-laki bandel', kini pedangdut asal Jember, Jawa Timur, itu menulis tentang perempuan. Dia menyebut wanita harus bisa menjadi berbagai macam 'menu makanan'. 

" Kalau jadi wanita itu harus bisa jadi sayur lodeh, sayur asem, tumis kangkung..dll, tapi semua tergantung lakinya. Sanggup ga ngabisin smua ??? Makan Sayur lodeh aja sudah ga sanggup apalg menu yg lain. Sudah tau g mampu makannya ya jangan tamak. Syukuri nikmat Allah biar berkah dan makin banyak rezeki yang tak terhingga. Jumat barokah," tulis Dewi Perssik.

Pemilik goyang gergaji ini juga memperjelas dengan menambahkan tagar setia dan anti selingkuh“ #dewiperssiksetia #kokihandalahlimasak #antiselingkuhselingkuhclub,"  sambung mantan istri Saipul Jamil ini.

 Dewi Perssik curhat di Instagram

Entah apa maksud tulisan wanita yang dinikahi Angga Wijaya pada September 2017 ini. Yang jelas, pada kolom unggahan itu, banyak pengguna media sosial yang memberi dukungan kepada Dewi Perssik.

" Masalahnya sesungguhnya bkn terletak pada istrinya (@dewiperssikreal), tp terletak pada Hati rakusnya dan mata keranjangnya. Mata manusia dan hati manusia tdk akan pernah puas, kecuali dgn Tanah kuburan," tulis akun @rego_hamzah86.

" Mb dewi pdhal kurang apa toh ya cantik ya ttp ja msih disakitin,, yg sabar mb @dewiperssikreal," komentar pemilik akun @dewi_ut1604.

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://www.dream.co.id/showbiz/curhat-di-medsos-suami-dewi-perssik-selingkuh-180512n.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dewi Perssik Curhat Kesetiaan: Sudah Gak Mampu, Jangan Tamak"

Post a Comment

Powered by Blogger.