Search

Disebut Kekang Suami, Dewi Perssik Curhat Panjang di Insta Story

Kapanlagi.com - Setelah Dewi Perssik curhat tentang perampokan dan kesetiaan dari seorang pria yang diduga mengacu pada Angga Wijaya, suaminya. Kini pedangdut asal Jember itu kembali curhat panjang di Insta Story akun pribadinya, @dewiperssikreal.

Dalam tiga tulisan yang berbeda, Depe menjawab ramalan dari seorang paranormal yang menyebut bahwa pernikahannya di ambang bahaya karena ia terlalu mengekang Angga. Depe meradang mendengar ramalan itu dan memberikan penjelasan lewat status panjang.

Depe bantah dirinya mengekang Angga ©instagram/dewiperssikrealDepe bantah dirinya mengekang Angga ©instagram/dewiperssikreal

Menurut Depe, ia bukanlah sosok istri yang suka mengekang suami. Jika selama ini Angga selalu ada di sampingnya, itu adalah bagian dari pekerjaan Angga yang merupakan road managernya.

Depe mengungkap bahwa Angga dibayar secara profesional atas pekerjaannya sebagai road manager. Dan pekerjaan itu sudah dijalani Angga sejak pertama kali mereka berkenalan, lalu kemudian jatuh cinta dan memutuskan untuk menikah.

Akun ini jelaskan kronologi masalah Depe dengan Angga ©instagram/dewiperssikrealAkun ini jelaskan kronologi masalah Depe dengan Angga ©instagram/dewiperssikreal

Namun tampaknya kini rumah tangga Depe dengan Angga sedang bermasalah. Dalam postingan berikutnya di Insta Story, Depe mengunggah status dari seseorang yang menjelaskan kronologi masalah sang penyanyi dengan Angga.

Sementara itu, hingga detik ini Angga tidak memberikan pernyataan maupun mengunggah status di akun pribadinya. Padahal biasanya Angga sangat rajin update di Instagram, baik tentang kegiatan pribadinya maupun kebersamaannya dengan Depe.

Yang Ini Nggak Kalah Hot!!!

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/disebut-kekang-suami-dewi-perssik-curhat-panjang-di-insta-story-8dc994.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Disebut Kekang Suami, Dewi Perssik Curhat Panjang di Insta Story"

Post a Comment

Powered by Blogger.