Search

Sule Digugat Cerai, Kuasa Hukum Lina Ogah Beberkan Alasannya

Kapanlagi.com - Berita tentang perceraian Sule dan istrinya, Lina saat ini tengah jadi perbincangan hangat. Seperti diketahui, sule digugat cerai oleh Lina setelah 20 tahun lamanya membangun biduk rumah tangga bersama. Awalnya berita itu tercium berkat pengakuan dari pihak Pengadilan Agama Cimahi.

Kali ini kuasa hukum Lina, Abdurrahman T Pratomo sendiri yang membenarkan berita perceraian Lina - Sule. Bahkan, Rahman sudah mendaftarkan gugatan cerainya sejak akhir April lalu.

"Saya daftar (cerai) sih Bulan April itu. Sekitar tanggal 25 apa 26 April ya? Panggilannya belum sampai sih. Sebagai lawyer itu kan atas permintaan. Dia (Lina) memberikan kuasa minta dibantu penyelesaian di pengadilan atas apa yang menjadi permasalahan rumah tangganya. Iya di PA Cimahi," ujar Abdurrahman T Pratomo, Kuasa Hukum istri Sule ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (9/5).

Hubungan Sule dan istri akan segera berakhir? / Credit: KapanLagiHubungan Sule dan istri akan segera berakhir? / Credit: KapanLagi

Rahman menegaskan jika belum ada jadwal sidang yang pasti dari pihak pengadilan. "Kalau panggilan (sidang) sendiri kita belum dapat. Lewat staff kami di kantor, kita belum terima panggilan. Tapi di medsos sudah ramai itu katanya tanggal 7 Juni, tapi saya belum terima. Saya rasa untuk masalah jadwal sidang tinggal konfirmasi saja ke Pengadilan Agama," sambungnya.

Tentunya banyak yang bertanya-tanya apa penyebab retaknya hubungan rumah tangga Sule dan Lina. Seperti diketahui, selama ini rumah tangga keduanya selalu terlihat adem-ayem. Sayangnya, Rahman enggan membocorkan masalah ini ke publik.

"Ya itu gini ya. Kita sudah mendaftarkan itu menyangkut masalah pribadi seseorang jadi saya jaga betul untuk privasi orang itu. Mohon maaf kalau masalah ini harus bercerita saya tidak etis. Saya mencoba tanya, Lina tidak mau cerita. Intinya sudah tidak ada kecocokan ya. Kalau hal seperti itu kan saya sebagai kuasa tidak bisa menjelaskan. Harus kepada yang bersangkutan karena privasi," pungkas Rahman.

Jangan Lewatkan!
Berita Foto

(kpl/pur/gtr)

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/sule-digugat-cerai-kuasa-hukum-lina-ogah-beberkan-alasannya-391ab2.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sule Digugat Cerai, Kuasa Hukum Lina Ogah Beberkan Alasannya"

Post a Comment

Powered by Blogger.