Search

Sebelum Digugat Cerai Istri, Sederet Lika-Liku Kehidupan Rumah Tangga Komedian Sule

Bintang.com, Jakarta Entis Sutisna atau dikenal Sule mengawali karirnya di ajang API 1 bersama Ogi Suwarna dan Obin Wahyudin dalam grup lawan SOS dan Supershow bersama Jaja pada tahun 2005. Karirnya mulai melesat setelah dipercaya dalam acara Opera Van Java (OVJ) bersama Andre Taulany, Parto, Nunung, dan Aziz Gagap.

Seiring berjalannya waktu, pria kelahiran Cimahi Bandung, 15 November 1976 ini memutuskan hengkang dari OVJ dan hijrah ke Ini Talkshow bersama sahabatnya, Andre Taulany. Eksistensi Sule semakin meningkat lantaran ia mendapat tawaran bermain film dan iklan.

Tak hanya itu, Sule juga mendapat berbagai penghargaan di ajang Indonesian Television Awards 2010 kategori komedian terfavorit dan Panasonic Gobel Awards kategori komedian terfavorit (2013) dan masih banyak lagi.

Kesuksesan berkarir di jagad hiburan Tanah Air tak lepas peran istri Sule, Lina Binti Salim. Pasalnya, Sule menikah dengan Lina pada tahun 1997 itu memulai kehidupannya dari bawah. Dukungan dan doa sang istri membuat Sule sukses menjadi komendian ternama di Indonesia.

Sayang, rumah tangganya yang berusia 21 tahun ini terancam kandas. Lantaran, Lina telah melayangkan surat gugatan cerai ke Pengadilan Agama, Cimahi, Bandung, Jawa Barat, pada 26 April 2018. Sebelum mereka menjalin proses sidang cerai, berikut lika-liku perjalanan rumah tangga Sule dan Lina.

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://www.bintang.com/celeb/read/3520030/sebelum-digugat-cerai-istri-sederet-lika-liku-kehidupan-rumah-tangga-komedian-sule

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sebelum Digugat Cerai Istri, Sederet Lika-Liku Kehidupan Rumah Tangga Komedian Sule"

Post a Comment

Powered by Blogger.