Search

Terungkap Alasan Sule Pisah Ranjang, Lina Ternyata Tak Berani Pulang ke Rumah

Terungkap Alasan Sule Pisah Ranjang, Lina Ternyata Tak Berani Pulang ke Rumah

Kuasa hukum Lina, Abdurrahman, mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi sehingga kliennya meninggalkan rumah Sule di Bekasi.

WowKeren - Biduk rumah tangga Sule dan Lina kini tengah diterpa kabar perceraian. Kabar ini cukup mengejutkan mengingat keduanya telah menikah selama 20 tahun.

Lina dikabarkan telah medaftarkan gugatan cerainya ini ke Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat, sejak 26 April lalu. Bahkan sidang perdana perceraian mereka telah dijadwalkan akan digelar pada 7 Juni mendatang.

Kuasa hukum Lina, Abdurrahman T Pratomo, secara terang-terangan juga menyebutkan bahwa kliennya sudah pisah ranjang dengan Sule sejak lama. Menurut Abdurrahman, Lina dan Sule sudah tak tinggal satu atap sejak 3 bulan lalu sekitar akhir 2017.

Abdurrahman pun mengungkapkan alasan mengapa Lina memutuskan untuk pergi dari rumah. Menurutnya, sejak Desember 2017 Lina sudah merasa tak cocok dengan Sule sehingga memilih untuk tinggal di Bandung dan meninggalkan rumah megah mereka di Bekasi.

"Udah enggak tinggal di Bekasi cukup lama, sejak sekitar Desember akhir," ujar Abdurrahman pada Kamis (10/5). "Bu Lina memang sudah merasa enggak cocok dan udah izin ke Bandung dan diizinkan."

Abdurrahman juga menceritakan sempat ada keributan besar yang terjadi diantara Sule dan Lina. Bahkan karena keributan ini, Abdurrahman mengungkapkan Lina akhirnya takut pulang ke rumah Sule di Bekasi.

"Setelah di Bandung ada keributan," ungkap Abdurrahman. "Akhirnya Ibu Lina enggak berani pulang ke Bekasi."

Abdurrahman menuturkan pihaknya sebenarnya sudah berusaha untuk melakukan mediasi terkait konflik diantara Lina dan Sule. Ia berusaha untuk mendamaikan Lina dan Sule agar tak bercerai sebelum gugatan didaftarkan.

Namun menurutnya, upaya yang dilakukannya ini tak mendapatkan sambutan positif dan bahkan tak direspon. Karena itulah, Lina akhirnya semakin mantap mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat.

"Sebelum kami masukkan ke pengadilan itu kami upayakan memediasi, tapi upaya yang kami lakukan tidak ada gayung bersambut," tutur Abdurrahman. "Tidak direspon sampai sekarang. Komuikasi sudah putus sama sekali, udah enggak ada."

Sementara itu Sule sendiri justru mengunggah video dirinya menyebutkan soal "termakan hoax" di tengah kabar perceraiannya ini. Namun pihak Pengadilan Agama Cimahi serta kuasa hukum Lina, Abdurrahman, sudah membenarkan tentang pendaftaran gugatan cerai tersebut.

You can share this post!

Loading...

Related Posts

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00207959.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terungkap Alasan Sule Pisah Ranjang, Lina Ternyata Tak Berani Pulang ke Rumah"

Post a Comment

Powered by Blogger.