Search

Ditanya Irfan Hakim Soal Nurrani, Begini Reaksi Iqbaal Ramadhan

Kapanlagi.com - Kepopuleran Iqbaal Ramadhan makin menanjak setelah membintangi film DILAN 1990 bersama dengan Vanesha Prescilla. Pesona Iqbaal pun menjadi perhatian banyak cewek untuk menjadi penggemarnya. Salah satunya Nurrani, fans Iqbaal yang juga jadi perbincangan karena postingan-postingannya di Instagram.

Irfan Hakim berkesempatan bertemu dengan Iqbaal di sela-sela latihan berkuda. Cowok kelahiran 1999 itu memang sedang disibukkan dengan syuting film BUMI MANUSIA arahan sutradara Hanung Bramantyo.

Dalam video yang diunggah melalui akun Youtube De Hakims, keduanya saat itu membahas soal cewek yang akhirnya mengarah pada pertanyaan seputar Nurrani. Nurrani memang dikenal sebagai fans Iqbaal Ramadhan yang memposting hal-hal berhubungan dengan Iqbaal di akun Instagramnya.

Irfan Hakim tanya soal Nurrani ke Iqbaal Ramadhan © youtube.com/De HakimsIrfan Hakim tanya soal Nurrani ke Iqbaal Ramadhan © youtube.com/De Hakims

Ketika ditanya Irfan, Iqbaal mengaku belum pernah bertemu Nurrani satu kalipun. Pertanyaan pun berlanjut dengan pengandaian jika suatu saat nanti Iqbaal bertemu dengan Nurrani. Reaksi Iqbaal pun tak terduga. Iqbaal memilih untuk menjawabnya dengan candaan.

"Kabur," jawab Iqbaal atas pertanyaan Irfan.

"Eh hati-hati loh, Nurrani posesif banget lho. Bahkan dia nyebutnya dia istri lo," canda Irfan.

"Iya rada-rada serem sih. Cuman maksudnya kayak gue lebih appreciate dia sebagai fans dan I mean I treat all my fans in the same gitu kayak mau siapa, mau gimana..." jelas cowok yang baru lulus SMA itu.

Irfan pun ikut menjelaskan soal pernyataan kabur yang dimaksud Iqbaal sebelumnya. Bahwasannya seorang fans jangan terlalu agresif karena akan membuat sang idola justru menjauh.

"Kabur mungkin karena takut agresif. Siapapun kalo terlalu agresif takut. Biasa saja ya," ujarnya.

"Ngefans nggak apa-apa cuma maksudnya jangan kayak jadinya radikal,"tambah Iqbaal.

Sudah Baca Ini?

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ditanya-irfan-hakim-soal-nurrani-begini-reaksi-iqbaal-ramadhan-7056ca.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ditanya Irfan Hakim Soal Nurrani, Begini Reaksi Iqbaal Ramadhan"

Post a Comment

Powered by Blogger.