Search

Mau Masuk Jalur Busway, Suami Dewi Perssik Memaki Petugas

"Ya, gua tahu lah, lo tau gua siapa? lo jangan maen-maen sama gua, nanti lo berurusan sama yang ngawal gua, karena gua sering lewat sini dan baru lu yang berani sama gua, lo tuh petugas macam apa," ucapnya.

Melihat emosi Angga Wijaya semakin memuncak, petugas memintanya untuk tenang, namun diabaikan. Namun Angga malah membalasnya dengan memaki petugas. Sapaan kasar dengan nama-nama hewan meluncur begitu saja dari mulut Angga.

Dewi Perssik (Bambang E. Ros/bintang.com)

Tak lama kemudian, aksi dorong mendorong dengan busungan dada pun terjadi. Melihat hal ini, Dewi Perssik langsung keluar mobil. Di saat yang bersamaan, para sopir ojek online ikut bereaksi, mereka meminta agar mobil tersebut mundur dan pindah ke jalur reguler.

Sebelum meluncur pergi, Angga Wijaya kembali berhenti di samping petugas dan memberi ancaman. "Lo ingetin muka gua, ingetin muka gua, tunggu, gua parkir di Mall Pejaten Village, gua bakal panggil orang-orang gua," begitu kata Angga.

Mendengar hal ini, personil patroli langsung berkoordinasi kepada personil korlap, selanjutnya berkoordinasi dengan kopasgat.

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://showbiz.liputan6.com/read/3175981/mau-masuk-jalur-busway-suami-dewi-perssik-memaki-petugas

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mau Masuk Jalur Busway, Suami Dewi Perssik Memaki Petugas"

Post a Comment

Powered by Blogger.