Search

Shakilla Astari Sedih & Tak Menyangka Ibunya Ajukan Gugatan Cerai Dari Faisal Harris

Kapanlagi.com - Hubungan antara pengusaha Faisal Harris dan artis Jennifer Dunn rupanya memicu banyak masalah dalam keluarga. Shakilla, anak pertama Faisal Harris dari perkawinan dengan Sarita merasa sangat sedih atas kehadiran Jennifer dalam keluarganya. Apalagi karena kini sang ibu memilih untuk mengajukan gugatan cerai.

"Sedih, kecewa, nggak nyangka (bunda ajukan gugatan cerai), cuma keputusan semua ada di Bunda. Jadi semua yang Bunda inginkan aku akan dukung," ujar Shakilla Astari di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (24/11/2017).

Sebelumnya adik Shakilla yaitu Shafa sempat melabrak Jennifer di tempat umum. Pasca tindakan tersebut, Shafa dikabarkan dipukul oleh ayahnya. Sebagai bagian dari keluarga, Shakilla merasa seharusnya tidak sampai terjadi hal seperti itu.

Shakilla Astari putri Faisal Harris dan Sarita. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaShakilla Astari putri Faisal Harris dan Sarita. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Sedih banget kenapa harus sampai seperti itu. Seharusnya kan bisa dengan cara lain, tapi yang dipilih cara kayak gitu," ujarnya.

Di sisi lain meski ayahnya saat ini telah menikah lagi dengan Jennifer Dunn, Shakilla tetap berkomunikasi dengan Faisal Harris. Shakilla sendiri saat ini tengah menempuh pendidikan di Melbourne dan ia jarang berada di Indonesia.

"Aku selalu ngobrol sama Ayah, nggak ada perbedaan komunikasi," tandasnya.

Simak Juga:

(kpl/abs/sjw)

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/shakilla-astari-sedih-38-tak-menyangka-ibunya-ajukan-gugatan-cerai-dari-faisal-harris-ee5e37.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Shakilla Astari Sedih & Tak Menyangka Ibunya Ajukan Gugatan Cerai Dari Faisal Harris"

Post a Comment

Powered by Blogger.